Kemacetan Total Sepanjang Jl. Raya Kebalen Babelan – Jl. Raya Perjuangan Bekasi Utara Kota Bekasi

News Investigasi86. Bekasi :
Sepanjang jalan raya Kebalen Babelan hingga sepanjang jalan raya Perjuangan Bekasi Utara Kota Bekasi setiap harimengalami kemacetan total pada hari jam sibuk kerja maupun hari sabtu minggu di karenakan tidak ada satu petugaspun yang mengatur lalu lintas, baik dari aparat Kepolisian maupun dari petugas Dishub.

Menurut salah satu warga bernama Andi (42) mengatakan “ hampir setiap hari selalu ada kemacetan total,
dan mengakibatkan para pekerja kaum buruh pabrik, para pekerja kantoran terlambat masuk kerja. Tidak ada yang mengatur lalu lintas sepanjang jalan raya Kebalen Babelan hingga sepanjang jalan raya Perjuangan Bekasi Utara Kota Bekasi
“. Ujarnya..

Sudah seharusnya dari pihak dinas pekerjaan umum harus mengsegerakan pengecoran beton ulang sepanjang jalan Raya Perjuangan Bekasi utara kota bekasi hingga sepanjang jalan Raya Kebalen Babelan kabupaten Bekasi, agar tidak ada korban berjatuhan.

Sudah seharusnya dari pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Bekasi / Polsek Bekasi Utara Kota bekasi, Polsek Babelan dan Petugas Dishub Bekasi harus bisa mengatur lalu lintas sepanjang jalan Raya Perjuangan Bekasi Utara Kota Bekasi hingga sepanjang jalan Raya Kebalen Babelan kabupaten Bekasi, guna mengurai Kemacetan yang selama ini mengganggu kenyaman para pemakai jalan raya tersebut.

(Lenny)

Tinggalkan Balasan