Pelantikan Dan Sertijab Lima Pejabat Di Lingkungan Polres Palangka Raya.

Pelantikan Dan Sertijab Lima Pejabat Di Lingkungan Polres Palangka Raya.

News Investigasi 86.Palangka Raya :
Kapolres Polres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. pimpin upacara Pelantikan dan Sertijab lima pejabat di lingkungan Polres Palangka Raya.

Jabatan yang di serah terimakan adalah Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatintel dan Kapolsek Pahandut berdasarkan Keputusan Kapolda Kalteng nomor : KEP/156/V/2019 tanggal, 23 Mei 2019 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalteng.

Saat memimpin upacara Sertijab Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Palangka Raya dan segera menyesuaikan diri.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kalteng tersebut AKP Harman Subarkah, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim dipromosikan menjadi Kabagops Polres Lamandau, AKP Fry Mayedi Sastrawan, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintel menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Montalat Polres Barito Utara sedangkan AKP Sony Rizky Anugrah, S.H., S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pahandut mendapat jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Kapuas.

Adapun Wakapolres Kompol Arman Muis, S.H., S.I.K. M.M. sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bartim, Kabagops AKP Hemat Siburian, S.H. sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasie Intel Satbrimob Polda Kalteng, Kasatreskrim AKP Nandi Indra Nugraha, S.Ip., S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Teweh Tengah Polres Barut dan Kasatintelkam AKP Subur dan Kapolsek Pahandut Akp Edia Sutaata, S.H., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Katingan.

Setelah diadakan pelantikan Wakapolres dan Kabagops serta serah terima jabatan Kasatreskrim, Kasatintelkam dan Kapolsek Pahandut di lanjutkan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh personel Polres Palangka Raya.

( Hadiboy kaperwil News investigasi 86 Kalteng.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *