Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una Sulteng Kekurangan Personil Satpol PP

Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una Sulteng Kekurangan Personil Satpol PP

News Investigasi86. Tojo Una una :
Camat Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-una provinsi Sulteng bersama Sekretaris . Kabid dan Kasi OPS Satuan Polisi Pamong Praja mengadakan Rapat darurat dalam rangka penarikan anggota Sat.Pol PP di pos batas Desa Sabo.

Camat Ampana Tete. Muh.Ichsan Mursali.SP. Msi. mengatakan dalam Rapat tersebut bukan meminta Anggota Sat.Pol.PP. untuk di tugaskan di Kecamatan, melainkan Camat menyampaikan pada Musrembang di Kabupaten, itu keluhan Bapak Camat bahwa beliau tidak sanggup untuk penegakan perda ternak di 4 ( empat ) Desa kecamatan Ampana Tete. di sebabkan karena kekurangan tenaga dari Kesatuan Pol.PP. Camat itu minta agar di berikan tenaga bantuan untuk Back Up di segala kegiatan dalam pelaksanaan penertiban perda.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Anggota Pos sabo atau di batas wilayah kecamatan pengawasannya oleh Bapak Camat dan para peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut, meminta agar penugasan anggota di Pos batas jangan di tarik Penugasannya, karena mengingat tugas Pokok SatPol.PP. sebagai Ketertiban Umum. Ketentraman Masyarakat. perlindungan masyarakat dan penegakan perda. saran dan masukan itupun mendapat Respon Camat dan sekretaris Sat.Pol.PP selaku wakil dari Kasat Pol.PP kabupaten Tojo Una-una. Provinsi Sulteng.

Camat Ampana Tete akan menindak lanjuti Fungsi Pengawasan atau Penggunaan Tenaga Sat.Pol.PP yang ada di pos Batas Wilayah Kabupaten Tojo Una-una dengan Kabupaten Luwuk Banggai.Provinsi Sulteng.

pada akhir pertemuan, Camat Ampana Tete mengatakan agar setiap Hari Senin jam kerja diharapkan agar semua Anggota Sat.Pol.PP. untuk ikut apel bersama di kantor Camat,” mengenai penugasan nati kami akan atur setelah mendapat sprint dari Kasat Pol.PP “. ujarnya.

( Nurdin.B./ Ketut.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *