Wabup Kapuas himbau ASN Jangan Bolos Masuk Kerja Setelah Libur Cuti Lebaran.

Wabup Kapuas himbau ASN Jangan Bolos Masuk Kerja Setelah Libur Cuti Lebaran.

News Investigasi86.Kapuas Kalteng :
Wakil Bupati Kapuas H.Nafiah Ibnor menghimbau kepada ASN” agar tidak. memperpanjang liburan sendiri kerna cuti lebaran tahun 2019 ini sangat cukup ” ucap Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor saat diwawancarai awak media Sabtu(1/6/2019).

Ia mengingatkan, agar ASN jangan sampai tidak masuk kerja, karena jadual masuk kerja tidak sama seperti di bulan ramadhan. Nantinya di lakukan pengecekan absen setiap dinas terkait kehadirannya. “ Kita akan melakukan inpeksi mendadak ke setiap kantor terkait kehadiran ASN ”ungkapnya.

Karena itu lanjut Nafiah,libur dimulai dari tanggal 1 hingga 10 juni 2019 sudah masuk. Kembali berkerja seperti biasa.” Karena nantinya saat masuk kerja akan dilakasakan halal bihalal untuk silaturahmi pimpinan dan staf atau besar instansi pemerintahan Kabupaten Kapuas.”

Apa ada sanksi buat ASN bila melanggar ketentuan libur lebaran memperpanjang cuti libur. Nafiah mengembangkan ” iya itu pasti ada sanksinya nanti team kebijakan kepegawaian daerah Kapuas yang menginjak lanjuti.” Kata Wabup.

Hadiboy-Perwakilan Newsinvestigasi 86 Kalteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *