Upacara Pemakaman Aiptu Nicodemus Di Hadiri Kapolda Dan PD Bhayangkari Kalbar

News Investigasi86. PONTIANAK :
Jenazah Aiptu Nicodemus dimakamkan di Pemakaman Kristen Oikumene Pontianak – Yayasan Oikumene Kalbar, Kamis Siang (30/05/2019). Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menghadiri langsung upacara pemakaman itu.

Ratusan orang dari kalangan Kepolisian Polda Kalbar, sanak saudara almarhum dan warga sipil menghadiri upacara pemakaman itu. Tampak juga Ketua PD Bhayangkari Kalbar Ny. Eka Didi Haryono, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Wakapolda Brigjen Pol Dra Sri Handayani, Irwasda Kombes Pol Andi Musa, Direktur Intelkam Kombes Pol Dally Achmad Mutiara beserta anggota Dit Intelkam Polda Kalbar.

Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan kami berdoa agar almarhum Aiptu Nicodemus tenang disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua cobaan ini. Karena Tuhan pasti tahu jalan yang terbaik untuk kita dan semoga teladannya almarhum menjadi contoh bagi kita semua,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Sebagai bentuk perhatiannya kepada anggota, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH ikut meletakkan peti jenazah dan menabur bunga dipusaranya serta memberikan penghormatan terakhir pada Aiptu Nicodemus Almarhum.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Direktur Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad Mutiara yang merupakan atasan langsung Aiptu Nicodemus yang wafat karena sakit. Keseharian almarhum bertugas sebagai anggota Direktorat Intelkam Polda Kalbar.

Dedikasi, loyalitas dan kinerja almarhum selama bertugas di Direktorat Intelkam Polda Kalbar sangat baik. Kehilangan dan kematian akan selalu menyelimuti dada kita dengan kepiluan yang mendalam, kami berharap kepada keluarga untuk segera bangkit, jangan berlarut larut dalam kesedihan. apalagi almarhum meninggalkan putra dan putrinya yang perlu perhatian dari ibunya. Kami atas nama keluar besar Polda Kalbar turut berduka cita,” tutur Kombes Pol Dally Achmad Mutiara.

( cucu safiyudin/ Yopi NI )

Tinggalkan Balasan