Polda Kalbar Buka Puasa Bersama Awak Media,Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Polda Kalbar Buka Puasa Bersama Awak Media,Guna Mempererat Tali Silaturahmi

News Investigasi869, Pontianak :
Guna untuk mempererat tali silahturahmi antar Kepolisian Daerah Kalimanrtan Barat dengan awak media, melalui Bidang Hubungan Masyarakat ( Bid Humas ) melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan tatap muka dan silahrutahmi ini diadakan di resotaran Urban Garden Pontianak. Jumat (17/5). Puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan online hadir dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Polda Kalbar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Akbp Donny Charles Go, dalam sambutannya di hadapan awak media menyampaikan bahwa acara ini dimaksudkan untuk memperat silahturahmi antara Polda Kalbar, khususnya anggota Bid Humas Polda Kalbar dengan rekan rekan awak media dimana dalam tugas sehari sehari selalu berhubungan sangat erat khususnya dalam pemberitaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kita pahami antara Polda dan rekan rekan media ini saling membutuhkan, kita merupakan rekan kerja yang tidak dapat dipisahkan, untuk itu saya rasa kegiatan kegiatan ini harus kita adakan secara rutin. Terlebih sekarang bulan Ramadhan, melalui momentum ini maka kegiatannya dikemas dalam acara buka puasa bersama ” tutur Kabid Humas Polda Kalbar Akbp Donny Charles Go.

Dalam kesempatan ini juga Kabid Humas Polda Kalbar mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media baik itu cetak, online atau elektronik sudah menyempatkan hadir untuk berbuka bersama.

Selain itu juga mantan Kapolres Sanggau ini berharap, antara Kepolisian dan media ini sama sama menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi pasca pemilihan umum 2019, dimana kontribusi media dalam menciptakan situasi sangat berpengaruh besar.

Semoga kita sama sama bisa menjadi mesin pendingin pasca pemilu 2019 ini ” tambah Kabid Humas.

(Yopi NI/ Endi Ruhita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *