Heboh, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas

Heboh, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas

News Investigasi86, KETAPANG :
Warga Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga yang bernama Heni Darsita, di dalam kamar mandi di Komplek Praja Nirmala, Blok E. Korban diduga kuat meninggal dunia akibat dibunuh lantaran ditemukan luka-luka dibagian tubuh korban, Kamis (16/5).

Ratusan masyarakat memadati lokasi kejadian, tampak juga aparat kepolisian. Rumah korban sudah dipasangi garis police line. Dari informasi yang didapat dari warga sekitar, korban merupakan istri dari mantan Anggota DPRD Ketapang yang saat ini sudah menikah lagi dengan suami barunya. Korban tinggal bersama dengan suami barunya dan seorang anak lelakinya.

Saat dikonfirmasi, Ijal menantu korban yang sedang berada dilokasi kejadian mengaku kalau dari informasi yang didapat, korban sempat berkelahi dengan suaminya pada Rabu (15/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Tadi malam dirumah ada anak dan suaminya. Informasi korban cek-cok sama suaminya,” ungkapnya, Kamis (16/5).

Ia melanjutkan, usai cek-cok sang anak kemudian pergi keluar rumah dan pulang kerumah sekitar pukul 22.00 WIB, kemudian pada saat hendak sahur anak korban sempat membangunkan korban untuk sahur dengan cara mengetuk pintu kamar korban namun tidak direspon oleh korban.

Karena dipanggil-panggil tidak bangun, anak korban lanjut sahur dan kemudian tidur kembali. Sekitar pukul 11 atau 12 siang baru ketahuan, saat pintu didobrak ternyata korban sudah meninggal dan kondisi sudah berdarah dibagian wajahnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat korban diketahui sudah tidak bernyawa dan ternyata suami korban yang diketahui bernama Iman Kunarso sudah tidak ada lagi dirumah dan diduga sudah melarikan diri.

Sementara itu, satu diantara sepupu korban yang enggan menyebutkan namanya yang ikut mengevakuasi korban dari dalam kamar mandi mengatakan kalau korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mendapatkan luka yang cukup parah dibeberapa bagian tubuh termasuk wajah korban.

Kami menduga dibunuh karena tubuhnya banyak luka,” ungkapnya.

Ia mengaku kalau sebelum ditemukan meninggal, diketahui korban sempat cek-cok dengan suaminya bahkan didalam kamar korban ada ditemukan barang-barang yang pecah.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua RT 17, Kelurahan Sukaharja, Nasdiansyah mengaku terkejut mendapat informasi warga ditempatnya yang ditemukan meninggal dunia. Menurutnya warga bernama Heni Darsita dikenal baik selama hidupnya.

Saya terkejut mendapat informasi, makanya saya langsung kelokasi kejadian karena rumahnya dekat rumah saya,” akunya.

Ia melanjutkan, sehari-hari korban dikenal baik dan memiliki tegur sapa yang baik dengan para tetangga. Korban diketahui tinggal bersama anak lelakinya dan suami barunya yang baru sekitar setahun menikah.

Informasi dari keluarga, tadi malam korban sempat cek-cok sama suaminya, hanya saja kita tidak tahu soalnya tidak diinformasi ke kita. Makanya kita terkejut mendapat kabar ini, apalagi dugaan sementara dibunuh, namun untuk kepastian kita tunggu hasil penyelidikan kepolisian,” tukasnya.

(Teo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *