Pembangunan Jalan Skala prioritas Utama, Pengaspalan Jalan Desa Tegal Buled Cibateng Selesai Dikerjakan

Pembangunan Jalan Skala prioritas Utama, Pengaspalan Jalan Desa Tegal Buled Cibateng Selesai Dikerjakan

News Investigasi86. SUKABUMI :
Jalan Tegal Buled dan Cibanteng sendiri merupakan jalan Desa yang masuk kedalam wilayah Administratif Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Sukabumi Jawa Barat.Selasa (14/05/19).

Pengerjaan Jalan Desa tersebut dengan Panjang 480 M dengan Lebar 2,5 M. Dengan menggunakan dana anggaran dari ADD tahun 2019 Sebesar Rp.141.110.000,_.

Saat Awak Media turun kelokasi, memang benar. Pengerjaan jalan desa tersebut (Tegal Buled dan Cibanteng) sudah selesai dikerjakan hari Senin (13/05/19) kemaren.

Perihal tersebut dibenarkan Kepala Desa Cibenda Adi Rizwan. Dirinya Menuturkan kepada awak Media saat di Kantor Desa Cibenda, Selasa Siang (14/05/19).

Alhamdulilah pekerjaan pembangunan Jalan Desa Tegal Buled dan Cibanteng, bisa kita selesaikan senin kemaren. Kita libatkan TPK Desa sebagai Pelaksana dilapangannya. Disisi lain kami juga bisa memperdayakan/Memberi kerjaan terhadap Warga kami disini “Ucapnya.

Lanjut Adi Rizwan “ Selain Jalan desa yang kami kerjakan, kita juga selesaikan program P3K Kecamatan, yaitu masih pembangunan jalan sepanjang 400 M. Karena memang saat ini, yang menjadi kebutuhan skala prioritas Warga kami yaitu jalan. Alhamdulilah atas bantuan semua pihak, baik Pusat maupun Kabupaten Sukabumi atas rekomendasi dan bantuan Bupati Sukabumi (Red_Drs.H.Marwan Hamami MM), semuanya berjalan lancar dan hasilnya bisa dirasakan oleh warga Kami “Imbuhnya.

Kades Adi Rizwan juga Berharap kaitan masalah Geosite Curug Puncak Manik Diwilayahnya_

Saya berharap Terkait pembangunan di Objek Wisata Curug Puncak Manik, yang sudah masuk dalam musrembang waktu itu. Bisa Untuk segera pihak terkait membantunya dalam proses pelaksanaannya “Harapnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *