Antisipasi Dampak Curah Hujan, Kades Rondingo Gotong Royong Bersama Warga

Antisipasi Dampak Curah Hujan, Kades Rondingo Gotong Royong Bersama Warga

News Investigasi86. Sigi Sulteng :
Desa Rondingo Kecamatan Kinvaro yang berada di wilayah pegunungan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah ini, merupakan salah satu Desa terpencil yang juga perlunya perhatian akses infrastruktur jalan penghubung antara Desa. Saat perwakilan Newsinvestigasi86 mencoba mengkonfirmasi lewat jaringan Hand Phone ( HP) dengan mengingat situasi curah hujan beberapa pekan ini cukup tinggi di wilayah Kabupaten Sigi.

Menurut keterangan dari Almeus Kepala Desa Rondingo,” situasi curah hujan saat ini memang sangat berdampak sekali, hingga saat ini Kami bersama sama Masyarakat bergotong royong untuk memperlancar akses jalan menuju Desanya “,tutur Almeus.

Sebelum Mengakhiri pembicaraannya Almeus Kades Rondingo mengatakan” ini juga sudah masuk program Desanya, untuk Tahun anggaran 2019 mengunakan DANA DESA, semoga di Tahun 2019 ini anggaran Dana Desa bisa bertambah “,

Akhir kata Almeus mengucapkan terima kasih buat Pemerintah” dengan adanya DANA DESA, Desa Kami Desa Rondingo yang berada di atas ketingian lereng pegunungan Kabupaten Sigi sudah semakin banyak perubahan dan kami juga masih perlu PERHATIAN Pemerintah Pusat, Provinsi serta Kabupaten untuk kedepannya “.pungkasnya.

( Sam Assan Kasese )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *