Masyarakat Optimis .IR.HI Herwin Yatim Dua Priode Jabat Bupati Banggai

Masyarakat Optimis .IR.HI Herwin Yatim  Dua Priode Jabat Bupati Banggai

News Investigasi86.Banggai Sulteng :
Masyarakat kecamatan Nuhon angkat suara kami, masyarakat Nuhon optimis bahwa Bupati Banggai IR.HI. HERWIN YATIM. M. M. masih memimpin dua (2) priode, Pemilihan Umum Pilpres dan legislatif 17 April 2019 bukan sebuah barometer , bahwa kami masyarakat tidak mencintai Bapak Bupati HI .Herwin Yatim, hanya saja kemarin pemilihan legislatif kami berkata jujur, kami tidak mengetahui , figur figur PDIP di karenakan para figur kami belum mengenal mereka.

Lanjut,” sesunguhnya kami optimis dan percaya bahwa Bpk Bupati Banggai HI .Herwin Yatim akan memimpin pemeritahan kabupaten Banggai 2 priode Insya Allah , disini kita melihat bahwa kami masih mencintai bapak Bupati HI.Herwin, hampir 80% di kecamatan Nuhon memenangkan Bapak Presiden JOKOWI.

Awak media News Investigasi86 bertemu dangan tokoh masyarakat dan juga masyarakat, mereka mengatakan ” kami berterima kasih pada Bapak Bupati Banggai yang telah memimpin kabupaten Banggai sudah 4 tahun dengan teroboson treobosan luar biasa, dalam daerah maupun tingkat luar negara, salah satu penghargaan adalah piala Adipura dan terobosan lainya, bercerita tentang program – program cukup baik, yang kami rasakan program pembuatan sertipikat , serta bantuan rumah tidak layak huni , infrastruktur, sekolah dan pelayanan prima terhadap masyarakat semua itu di gratiskan “.

Dan harapan kami serta permohonan kami, selaku masyarakat hanya bisa menghimbau Kepada Bapak Bupati, serta Kadis DPMPD kususnya inspektorat agar lebi meningkatkan pengawasan keuangan ( Dana Desa) yang mungkin akan segera di kucurkan tahun 2019 ini, apalagi sistim pengelolaan anggaran sudah di kelola oleh pemerinta desa semoga tepat sasaran seperti apa yg di amanatkan undang – undang, agar tidak terulang seperti masa tahun 2 kemarin , karna sda mulai nampak pengamatan kami bahwa hampir sebagian kades- kades sudah menjadi TPK dan juga di masa sekarang pemerinta desa dan Bpd sudah tidak sinergi dalm menjalankan roda pembangunan “, ujar harapan masyarakat.

( SUDARTO )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *