Jafar .M.Amin Salah Satu Putra Terbaik Di Kepulauan Togian Kabupaten Tojo Una Una

Jafar .M.Amin Salah Satu Putra Terbaik Di Kepulauan Togian Kabupaten Tojo Una Una

News investigasi 86.Tojo una una :
Jafar M.Amin sosok putra daerah Tojo Una – una yang dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, Beliau adalah salah satu putra daerah kepulauan desa Katupat, Dan hal itu di buktikan pada pemilu kemarin di tahun 2014 beliau Nekad dan bertekad untuk maju menjadi salah satu Caleg jembatan Aspirasi masyarakat dan hal tersebut di raihnya dan terbukti menduduki bangku parlemen Wakil ketua satu (1) dari fraksi Partai NASDEM.

Satu minggu sebelum pelaksanaan hari “H ” Pemilihan Umum, awak media News Investigasi mewawancarai Jafar, di kediamannya, awak media bertanya kepada Jafar M.Amin mengenai dukungan suara dari masyarakat dan apa tujuannya ikut pencalonan lagi, dikarenakan sudah pernah jadi anggota dewan, Beliau mengatakan ” saya optimis dan percaya bahwa saya masih di senangi masyarakat dan masih bisa lolos lagi dan tujuan saya berkeinginan masih ada tugas – tugas dan tangung jawab saya yang tertunda terhadap masyarakat, itu salah satu beban saya. Insya Allah saya masih di berikan kepercayaan oleh masyarakat kabupaten TOJO UNA- UNA “.Ujar Jafar M.Amin.

Jafar M.Amin di usung oleh fraksi Partai Nasdem, dengan No urut satu (1) serta dorongan dan dukungan juga partisipasi masyarakat dan Ridho Allah SWT. Beliau Meraih suara, 1785 suara dari 83 caleg, beliau mengucapankan rasa terimakasih kepada masyarakat” saya ucapkan terima kasih pada masarakat yang telah mempercayakan saya untuk membawa Aspirasi masarakat, juga terima kasih kepada tim-tim pemenangan saya yang telah bekerja keras membantu saya selama ini “.pungkas Jafar.M,Amin.

(KALADI.NGKI,I/SUDARTO.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *