KELUARGA ( S.F ) MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN PERUSAHAAN TENAGA KERJA INDONESIA PT.DASA GRAHA UTAMA

KELUARGA ( S.F ) MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN PERUSAHAAN TENAGA KERJA INDONESIA PT.DASA GRAHA UTAMA

NewsInvestigasi86, SULTENG :
Kunjungan Kakak dari S.F ke kantor perwakilan Media News Investigasi86 pekan lalu pada sabtu 20/04/2019 untuk menyampaikan tentang keberadaan adik kandungnya, sebut saja Ita Kakak dari S.F, kata Ita menurut info adiknya sebelum putus komunikasi yang di sebabkan Hand Phone ( HP ) adiknya hilang. Adiknya tersebut berangkat ke Malaysia sebagai tenaga kerja dan setelah sampai di Malaysia di pulangkan berhubung terganggu kesehatan ( infeksi paru paru ). Dengan merasa begitu sangat cemas tentang keberadaan adik kandungnya Ita berharap pada Media News Investigasi86 untuk bisa membantu menghubungi perusahaan tersebut.

Selang beberapa saat kemudian Perwakilan Media News Investigasi86 mencoba menghubungi PT. DASA GRAHA UTAMA untuk menayakan keberadaan S.F, saat di hubungi lewat Hand Phone 0813XXXXX langsung di angkat pihak Pimpinan perusahaan berinisial RN dan membenarkan keberadaan S.F adik dari Ita saat ini masih dalam perawatan untuk pemulihan kesehatannya, memdengar keterangan tersebuy, Ita sangat Senang dan Berterima Kasih pada Perusahaan tersebut, tutur Ita” kami selama ini hilang komunikasi tentang keberadaan adik kami, di karenakan Hp hilang “.

Sebelum Mengakhiri wawancara Sekali lagi Ita menyampaikan terima kasih buat PT. DASA GRAHA UTAMA, yang juga telah membantu Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah untuk mengurangi angka pengangguran.

SaM AssaN Kasese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *