Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Di Pinggir Kali Malang

Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Di Pinggir Kali Malang

News Investigasi86. Kota Bekasi :
Mayat tanpa identitas di temukan di pinggir Kali Malang pada Sabtu ( 20/4/19) pukul10: 30 wib oleh Iwan (50th),di Jln chairil anwar,Rt 08 / Rw 08,kelurahan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi dan Mayat tersebut di duga tuna wisma dan tidak ada sanak keluarganya.

Saksi Iwan yang bekerja buruh di Pasar baru atau bantu bantu orang, mengatakan” Saya kan jalan dari arah lampu merah SMPN 2 Bekasi ke bulak kapal, saya melihat kaya orang tidur, terus saya bangunin gak bangun bangun, saya langsung nyebrang jalan ngajak orang yuli arifin (51 th ) yang sebagai ojek online, kampung Jati 2, nomer 53,RT 06,RW 08, Jati Mulya kabupaten Bekasi untuk melaporkan ke Pos Polisi, sebelumnya di bangunin pake kayu gak bangun bangun, kemudian saya lapor security terdekat, lalu security memanggil team Pokdar Bekasi Timur untuk melihat dan mengecek keberadaan mayat itu.

Setelah sekitar seperempat jam datang pak kodim dari Team Pokdar Polsek Bekasi Timur untuk mengecek mayat itu apakah sudah meninggal apa belum dan setelah di cek ternyata orang itu sudah meninggal.
Kemudian pak kodim menghubungi Polsek Bekasi Timur dan Polres Bekasi Kota.

Selang waktu tidak lama pihak Polsek dan Polres datang ke lokasi lalu di identfikasi sampai selesai.
Tak lama kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mencari keterangan lebih lanjut. Kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut kini di tanganI Polrestro Kota Bekasi.

( Boro )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *