Warga Geopark Ciletuh Palangpang Ciwaru Menagih Janji Pemerintah Provinsi Jawa Barat

News Investigasi86. SUKABUMI :
Masyarakat Palangpang Ciwaru Kecamatan Ciemas menagih janji dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait pengembangan peningkatan pariwisata Geopark Ciletuh yang pernah dijanjikan oleh Mantan Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan. Pada saat Aher masih menjabat gubernur waktu itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun News Investigasi86, tuntutan dari masyarakat terkait janji dari Pimpinan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sebelum periode yang sekarang tersebut,adalah terkait  tentang akan adanya Pembangunan Infrastruktur jalan dari Geopark Ciletuh Pantai Palangpang sampai Ujung Genteng yang sampai hari ini belum ada tanda tanda mau dibangun.?

H.Ujang Abdurrohim Rochm. Anggota Komisi II  DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Partai Golkar atau yang akrab disapa dengan Batman ini kepada News Investigasi86.Com, dirinya mengatakan bahwa dirinya mewakili aspirasi Masyarakat menagih janji dari apa yang dikatakan oleh Bapak H.Ahmad Heryawan Mantan Gubernur Jawa Barat yang beberapa waktu lalu menjanjikan akan dibangunnya sarana penunjang pengembangan pariwisata.


Yaitu pembangunan infrastruktur jalan dari pantai Palangpang sampai Ujung Genteng. Termasuk pasilitas lainnya yang menjadi daya tarik diObjek wisata Geoark Ciletuh Palangpang ini khususnya.

Ucapan janji Mantan gubernur jabar, waktu itu pada saat Aher (red_Mantan Gubernur Jawa barat), dalam acara meresmikan Puncak Aher yang juga ada diwilayah wisata Pantai palangpang tersebut.

Kami Masyarakat hanya menagih janji apa yang telah diucapkan oleh Bapak H.Ahmad Heryawan yang waktu itu menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.Kami menunggu bukti janji itu “.

Untuk itu dirinya berharap, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dikepemimpinan Bapak Ridwan Kamil dan Bapak UU Ruhzanul Ulum hari ini,agar bisa melanjutkan Program dan merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan dari Palangpang ke Ujung Genteng tersebut agar pesona dan Daya tarik  wisata Geopark Ciletuh terus mendunia. Termasuk pasilitas lainnya yang akan menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun internasonal nanti “Harapnya.

Reporter_Iwan Sugiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *