Pengemudi Grab Car Lakukan Penghinaan Terhadap Wartawan

Pengemudi Grab Car Lakukan Penghinaan Terhadap Wartawan

News Investigasi 86, Jakarta :
Salah satu pengemudi Taksi online Grab Car di duga melakukan pelecehan dan penghinaan terhadap calon penumpangnya yang notabene seorang wartawan media cetak dan Online News Investigasi 86 dengan mengatakan bilang “ monyet “.

Adapun kronologisnya bermula pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 pukul 16.30an, RS baru saja keluar dari stasiun kereta Ancol dan langsung memesan layanan grab car. Dan mendapatkan pengemudi grab car atas nama BENDEL NOV dengan kendaraan Toyota Avanza plat nomor B 1822 VKQ.

Selanjutnya RS, chat pengemudi yang isinya ” saya berada di pintu keluar stasiun kereta Ancol” Driver Grab Car lalu membalas chat yang isi nya ” Ok” lalu RS menjawab ” di tunggu yah ” dan lalu di jawab ” Ok “, selang berapa saat kurang lebih 2 (dua) menitan di dalam aplikasi memberitahukan kalau pengemudi sudah sampai, lalu pengemudi chat RS kembali menanyakan posisi, terus di jawab chatnya ” saya persis berada dipintu keluar stasiun kereta Ancol ” dan di jawab oleh pengemudi grab car tersebut dengan kata kata yang tidak pantas ” kalau pesen yang bener MONYET.

RS sang calon penumpang sangat kaget kenapa pengemudi mengatakan demikian ?. Biasanya kalau memang tidak bisa menjemput, pengemudi akan telepon atau nge chat kepada calon penumpangnya dengan kata kata” tolong di batalin saja ” dengan alasan yang masuk logika, akan tetapi ini malah mengatakan kata kata kasar “ kalau pesen yang bener monyet” apakah itu didikan dari pihak grab car para kepada pengemudi nya?, apakah seperti itu layanan yang harus penumpang terima dari pihak pengemudi grab car?,

Kalau memang ingin membatalkan tidak seharusnya bilang begitu, grab car perusahan pelayanan jasa transportasi On line, sudah seharusnya harus memberikan pelayanan yang nyaman dan aman kepada para konsumennya.

Atas kejadian tersebut RS tidak terima atas pelayanan yang tidak nyaman dan sangat merasa di lecehkan oleh perkataan sang Driver tersebut,dan berharap agar pihak manjemen Grab Car dapat menindak dengan tegas atas perbuatan supir Grabcar yang berinisial Bendel Nov yang telah merusak dan mencoreng nama baik Citra Taxi Online Grab Car, yang saat ini Taxi Online Grab Car sangat banyak di minati oleh para pengguna Taksi Online.

(Bung Risk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *