PEMBANGUNAN INFRA STRUKTUR DESA BOJONG KEC. KLAPANUNGGAL. BOGOR DI SERAP DARI DANA DESA (DD)

PEMBANGUNAN INFRA STRUKTUR DESA BOJONG KEC. KLAPANUNGGAL. BOGOR DI SERAP DARI DANA DESA (DD)

News Investigasi 86, BOGOR :
Desa bojong, Kec,klapanunggal bogor, melaksanakan pembangunan jalan desanya dengan melalui Betonisasi. perbaikan akses jalan tersebut berada di Kp. rawa ragas RT.17/08. Proyek betonisasi jalan dilakukan sesuai kebutuhan sarana dan prasana yang diutamakan, Jalan rawa ragas. masih berupa tanah sehingga membahayakan pengguna, terlebih saat musim hujan.

Betonisasi sedang berjalan, dengan lebar jalan 2. M dan panjang 120,M, Volume tinggi 7 Cm dan betonisasi jalan disesuaikan menurut paparan Dan kebutuhan dijalur tersebut.  Proyek betonisasi pada jalur lingkungan Kp.rawa ragas akan memberi akses yang nyaman dan aman bagi masyarakat dilingkungan Kp.Rawa Ragas.

Kades Bojong yaitu Haji Sanan, mengatakan,“ Dana program pembangunan betonisasi lingkungan itu diserap dari DD 2018, dan akan dilanjutkan pembangunannya hingga rampung, Selain itu juga akan mengembangkan pembangunan di RT dan RW lainnya yang masih banyak perlu dibenahi,

Saat wawancara Kami dengan salah seorang warga RT 17/08 yakni bapak UCI beliau menuturkan,” saya sebagai warga sangat senang dengan di cor’nya jalan ini karena sangat berbahaya kalau saat hujan, jalanan sangat licin.
Kami sebagai warga sangat bahagia dan sangat berterimakasih kepada Haji Sanan (Kades Bojong), sebab sudah memperhatikan kami
“.
Pembangunan betonisasi jalan tersebut dipantau oleh Ade Nurdiana salah satu Staff Desa.

(gun/martin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *