Peristiwa Pengeroyokan Yang Di Duga Dilakukan Oknum Kades Kembang Kuning CS Berlanjut Ke Ranah Hukum

Peristiwa Pengeroyokan Yang Di Duga Dilakukan Oknum Kades Kembang Kuning CS Berlanjut Ke Ranah Hukum

News Investigasi86, Bogor :
Peristiwa pengeroyokan yang di duga lakukan oleh Oknum Kades Kembang Kuning Cs, yang mengakibatkan korban luka luka sobek di bagian mulut dan peristiwa kejadian tersebut terjadi di wilayah kawasan lndustri Wahyu Sejahtera, Desa Kembang Kuning tanggal (21/01/2019 ). Kini kasus tersebut berlanjut ke ranah hukum.

Chandra Gunawan yang menjadi korban pengeroyokan yanh di duga di lakukan oleh Kades Kembang Kuning yang memprovokasi anak buahnya hingga berbuntut pemukulan. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klapanunggal. Laporan korban Tgl (21/01/2019) tersebut tertuang di LP/B/14/01/2019/JBR/RES BGR/SEK.KLAPA NUNGGAL tentang tindak pidana penganiayaan. Kasus ini bermula saat korban menegur anak buah kades yang membawa mobil siaga desa. Hingga berbuntut pengeroyokan.


Dari laporan korban tersebut, Selanjutnya ditindak lanjuti serta di lakukan penyelidikan oleh Bripka Sutrisno sebagai penyidik, Hasil penyelidikan berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penelitian Laporan (SP2HP) tanggal (22/01/2019) telah ditemukan bukti permulaan yang cukup bahwa telah terjadi tindak pidana, maka selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan penyidikan.

Awak media pun menyambangi Polsek Klapanunggal untuk wawancara serta konfirmasi dan bertemu dengan Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal IPTU Enjo Sutarjo SH. Awak media menanyakan perihal kelanjutan kasus tersebut, Saat dikonfirmasi berapa waktu yang dibutuhkan proses penyidikan, Kanit Enjo tersebut menjawab ” semua yang bisa menjawab dan menerangkan yaitu Kapolsek AKP Bimantoro “.

Awak media juga wawancara dengan korban, korban berharap para pelaku pengeroyokan segera di tangkap dan diadili, dengan harapan kedepannya tidak terulang lagi kejadian seperti ini.

(Biro bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *