KEPALA DESA CIWARU APRESIASI MALAM PENUTUPAN MILAD VIKING GEOPARK CILETUH

KEPALA DESA CIWARU APRESIASI MALAM PENUTUPAN MILAD VIKING GEOPARK CILETUH

News Investigasi86, Sukabumi :
Sabtu, 12 Januari 2019.
Acara Milad/Ulang tahun Viking Ciletuh Geopark yang ke-1. Yang dilaksanakan dari hari Sabtu Pagi 12-01-2019 dengan berbagai pentas kegiatan diacara tersebut. Diantaranya lomba lomba, pentas seni musik dan lainnya. Dan di malam puncak penutupan Miladnya Viking Ciletuh tersebut. Pemerintahan Desa Ciwaru, Khususnya Kepala Desanya Kecamatan Ciemas. Sangat menyambut baik dan Mengapresiasi kegiatan Viking Tersebut.

Pada malam penutupan Milad Viking Ciletuh tersebut, langsung dihadiri Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H Ujang Abdurrohim Rochmi/H Batman,dan jajarannya, H.Lulung calon Anggota DPR Provinsi dari Fraksi Berlambang Pohon beringin juga beserta Teamnya dapil Kota, Kepala Desa Ciwaru Taopik Guntur Rochmi dan jajarannya, Anggota viking dari berbagai tempat yang ada diKabupaten Sukabumi sekitar 500 Orang lebih dan tamu undangan lainnya. Sabtu malam jam 20:45 Wib.


Dan perlu diketahui juga.Acara kegiatan Viking tersebut diprakarsai langsung sekaligus oleh penasehat dan penanggung jawabnya yaitu anggota DPRD dari Fraksi Golkar H Ujang Abdurrohim Rochmi/H Batman. Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Ciwaru. Yang memang selalu membantu anak muda diwilayahnya dalam hal kegiatan apapun yang sifatnya Positif.

Ungkapan Selamat terucap dari Kepala Desa CiwaruTaopik Guntur Rochmi, dalam sambutannya ” Sebelum marilah kita berdiri Semua. Untuk berdoa bersama sama agar kegiatan ini menjadi berkah dan dapat ridho darinya. Selanjutnya saya Ucapkan Selamat ulang tahun untuk Viking Geopark Ciletuh. Karena bukan apa apa, bangsa ini salah satu sebagai generasi penerusnya adalah kalian. Karena pemuda itu adalah harapan bangsa. Dan sayapun sangat menyayangkan waktu itu, tentang adanya berita yang miring di medsos berkaitan dengan kaitan Geopark Ciletuh. Berita miring tentang Geopark Ciletuh. Yang akhirnya Geopark Ciletuh ini,jarang dikunjungi wisatawan. Tapi Hari ini bisa kita lihat bagaimana ratusan orang dan wisatawan mendatangi Geopark Ciletuh yang kita cintai ini.

Lanjut Taopik ” Kita yakini hari ini. Melalui media Sosial yang baik dan ramah. Mari kita tarik wisatawan untuk datang berkunjung keGeopark ini. Mari kita juga perangi orang orang yang tidak bertanggung jawab yang selalu ngoceh, selalu berkomentar di media sosial tanpa dia mau berbuat sesuatu terhadap Geopark Ciletuh. Kita bunuh karakter orang orang seperti itu karena secara tidak langsung. Ketika ada orang yang membicarakan Geopark Ciletuh mereka berkomentar bahwa tidak ada kemajuan untuk Geopark Ciletuh ini, kita Leyeuk (Injak). Saya pusing orang seperti ini maunya seperti apa?. Maka dari itu tanggung jawab ada dipundak kalian, Geopark Ciletuh harus dibangun kedepannya. Kami orang tua hanya membingbing. Kemajuan ini untuk kalian dan semua warga Masyarakat. Dipundak kalian pemimpin Geopark. Asalkan kita satu hati dan Kompak. Serta satu Pandangan bersama, Insya allah Geopark ini akan Maju dan Berkembang pesat nantinya. Sayapun merasa senang ketika mendengar bahwa kalian akan menentukan sikap, akan berjuang bersama kami. Saya sangat senang dan bangga terima kasih saya ucapkan kepada kalian “Pungkasnya.


Hal serupa diUngkapkan Angota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar H Ujang Abdurrohim Rochmi (H.Batman). ” Malam ini saya tidak mau banyak bicara. Sudah cukup dan jelas diungkapkan Kepala desa Ciwaru sebelumnya tadi. Paling saya hanya berharap kepada kalian Viking Ciletuh. jaga nama baik Viking nya sesuai harapan Sekjen Viking tadi siang, Kang Yana, juga kalian harus kompak dalam segala hal yang sifatnya posotif. Karena benar dipundak kalianlah nantinya maju dan mundurnya baik Viking itu sendiri maupun Wisata Geopark Ciletuh yang kita banggakan saat ini. Selain itu samakan cara pandang dan Tujuan. Tetap semangat jangan pantang menyerah. Karena perjuangan kalian belum apa apa. Masih banyak tugas dan tanggung jawab kedepannya. Sesuai harapan Pemda Sukabumi yaitu Sukabumi Ngahiji,Sukabumi Kahiji dan Sukabumi Yang Lebih Baik “Ungkapnya.

Reporter:Iwan Sugiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *