Nurul Akhirnya Bisa Tertawa Riang Kembali

Nurul Akhirnya Bisa Tertawa Riang Kembali

News Investigasi86. SUKABUMI :
12 Januari 2019.
Nurul Hidayat (10), Bocah yang awalnya menderita sakit yang beralamat diKampung Cikored Rt 002/002, Desa Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Akhirnya Bisa tertawa riang dan Sembuh dari sakitnya.

Saat Awak Media mendatangi rumah Nurul dan Keluarganya. Awak media disambut baik Oleh keluarga Nurul dan perawat Desa Cibitung, Dandep Setiawan, yang waktu itu membantu juga proses penyembuhan Nurul tersebut.(04/01/19)

Memang tidak bisa dipungkiri. Proses penyembuhan Nurul tersebut melibatkan langsung Bupati Sukabumi H.Drs Marwan Hamami M.M, Dan Anggota Dewan Partai Golkar H Batman, pada saat itu yang di hubungi oleh awak media. Yang pada akhirnya Bupati Sukabumi langsung turun tangan sekaligus memberikan bantuan baik moril maupun materilnya. Yang akhirnya Proses Perujukan Nurul harus ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dari RSJP Sukabumi sebelumnya, perawatan dan pengobatan berjalan dengan baik dan lancar serta membawa hasil Nurul akhirnya bisa pulih kembali dari sakitnya.


Dalam hal ini juga adanya kerja sama salah satu padepokan MAUNG BODAS wilayah Sukabumi, serta pengawalan langsung dari media nasional NEWS INVESTIGASI86,perwakilan wilayah Sukabumi. Yang akhirnya bisa membawakan hasil Yang bisa Membantu kembali sehatnya Nurul. Saat ini Nurul sendiri lagi sedang mengikuti Cek up rutin setiap minggu diRSJP Sukabumi. Untuk proses kesembuhan totalnya.

Ucapan terima kasihpun diungkapkan, Acim (Bapak Nurul), Sambil terharu dirinya mengatakan kepada awak media ” Saya secara Pribadi dan Keluarga mengucapkan terima kasih banyak Kepada bapak Bupati Sukabumi H Drs Marwan Hamami dan Staffnya, Saya tidak bisa membalas kebaikan bapak dengan apa apa. Saya hanya do’a yang bisa Saya haturkan. Semoga Bapak sehat selalu,Panjang Umur. Dan terus menjadi Bupati Sukabumi Untuk seterusnya. Sayapun ada cerita seWaktu saya di Bandung (RSHS), ada orang tua salah satu pasien berbincang bincang sama saya. Pak bagus yah sampai bupatinya perduli dan langsung turun tangan bantu urusan bapak (Acim). Ini hebat harus menjadi contoh buat bupati lainnya kata itu orang tua pasien sama saya “..


Lanjut Acim “ Insya allah saya secara pribadi dan Keluargapun akan mendukung sepenuhnya untuk bapak bisa jadi Bupati selanjutnya. Dan tak lupa juga, Saya sama Pa’I dan Team Padepokan Maung Bodas Sukabumi.Sangat Berterima Kasih banyak atas bantuannya pak. Semoga Kebaikan bapak- bapak semua diterima allah Swt. Dan jadi amal kebaikan bapak semua “Tuturnya. (Sambil memeluk Team Media dan Team Padepokan Maung Bodas Sukabumi). Dengan bukti rasa syukurnya Keluarga Nurul pun mengajak awak media makan bersama dirumahnya.

Ungkapan serupapun diUcapkan Dandep Setiawan AMd (Perawat Desa), Yang dari awal membantu proses untuk kesembuhan Nurul.” Saya sebagai perawat pembina desa cibitung mengucapakan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Sukabumi H.Drs Marwan Hamami M.M dan rekan team relawan Padepokan Maung Bodas Sukabumi.Juga Pengawalan dari team Media Nasional News Investigasi86.. Yang telah membantu pengobatan Nurul anak dari bapak cim. Yang mengidap penyakit gizi buruk. Alhamdulillah berkat perjuangan dan bantuan dari semua pihak. Baik Moril maupun materinya. Sehingga Nurul kesehatannya bisa membaik setelah dilakukan Perawatan di RSHS Bandung Sepuluh (10) hari Lamanya ” Ucapnya.

Reporter:Iwan Sugiyanto/Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *