ANAK TERTIMBUN LONGSOR PEKERJAAN DOUBLE TRACK SUKABUMI-BOGOR

ANAK TERTIMBUN LONGSOR PEKERJAAN DOUBLE TRACK SUKABUMI-BOGOR

News Investigasi86. SUKABUMI :
10 Januari 2019.
Tepatnya Pada Hari Kamis tgl 10 Januari 2019,Jam 15:15 WIB, dikampung Astana Gunung, Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sebanyak 6(enam) anak tertimbun Material longsor dikawasan Proyek Double Track (jalur kereta ganda) Sukabumi- Bogor ketika sedang bermain di kubangan air.


Dari hasil Evakuasi selama setengah jaman, oleh Pekerja Proyek, warga masyarakat, Jajaran Kepolisian,TNI dan Muspika setempat. Korban yang terdata diantaranya :
a. Moh Rizki (10 Tahun) alamat Kp. Nyalindung 03/04 Kel/Kec. Cicurug Lutut sebelah kanan memar dan leher belakang memar;
b. Fadil (9 Tahun) alamat Kp. Nyalindung 03/04 Kel/Kec. Cicurug mengalami memar di Kaki betis;
c. M. Nur Iklan (7.5 Tahun) alamat Kp. Nyalindung 03/04 Kel/Kec. Cicurug luka sobek di lutut, Dagu sebelah kiri memar, dan punggung sebelah kanan memar;
d. Mohamad Rifqi (9 Tahun) Kp. Pakemitan Rt 01/04 Kel/Kec. Cicurug meninggal dunia;
e. Enca dan Dira Keduanya dalam keadaan selamat.Selanjutnya Korbanpun langsung dirawat di RS.Bhakti Medicare Cicurug Sukabumi.Dan untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke alamat rumah duka.

Dan dilangsir dari informasi dari rekan media lokal Sukabumi.Saat ditemui dilokasi kejadian,Supervisor Proyek Double Track Junaedi, Dirinya membenarkan “ Bahwa sekitar jam 15:15 Wib.Saat anak anak lagi maen dikubangan sekitar Proyek Double Track tersebut. Sudah ada Empat kali kami peringatkan agar mereka(Korban), Tidak boleh main disini. Namun mereka ngeyel. Dan akhirnya Tertimbun tebing longsor “Tutur Junaedi sama Awak Media.

Dan sementara kasus ini sedang ditangani oleh pihak Polsek Cicurug.

(Iwan Sugiyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *