Upacara HUT Satpam Ke 38 Di Tambun Selatan

Upacara HUT Satpam Ke 38 Di Tambun Selatan

News Investigasi86, Bekasi :
Minggu 6 – 01-2019
Bertempat di parkiran kantor sekretariat Forum FKW-GW, ruko Grand Wisata blok AA 11 no.63 desa Lambang Sari.Tambun Selatan. Bhabinkamtibmas desa Lambang Sari dan Lambang Jaya, Aiptu Subarkah dan Aiptu Heru.
melaksanakan apel giat perayaan hut Satpam yang ke 38,


Turut hadir pada acara tersebut Ketua Forum Komunikasi Warga Grand Wisata ( FKWGW ) Bp Syamridinata, Kapolsek Tambun Kompol Rakhmat Sujatmiko Sik, Danramil 01/Tambun di Wakili Babinsa Desa Lambang sari dan Lambang jaya Pelda Jamaludin dan Serka Agus R. Serta Serma Djoko Sutejo dan Serda Subur Subangkit, Camat tambun selatan, Bhabinkamtibmas desa Lambang Sari dan Lambang jaya, Aiptu Subarkah dan Aiptu heru. Pengurus Forum Komunikasi Warga Grand wisata. Lurah Lambang Sari. Lurah Lambang Jaya yang diwakili ketua BPD Darji, peserta yang120 Orang.

Kapolsek Tambun pada upacara tersebut memberikan arahan dan pesan, serta mengucapan terima kasih kepada forum Komunikasi Warga Grand Wisata yang telah memfasilitasi apel HUT satpam ke 38 di grand wisata. Kapolsek juga mengatakan ” bahwa tantangan tugas satpam ke depan pada tahun 2019 akan semakin kompleks.
Satpam apabila bertindak melaksanakan tugas pokoknya jangan ragu ragu karena rekan rekan satpam di payungi oleh per undang undangan. Menyikapi beberapa kejadian akhir tahun 2018 berkaitan dengan maraknya 3C anggota satpam harus lebih tanggap dalam melaksanakan tugas.
Berlatih dan Bekali diri dengan komunikasi kordinasi Dan kemampuan beladiri yang siap mengamankan wilayah kawasan maupun perumahan. Selalu waspada dalam pelaksanaan tugas jaga kesehatan dan jaga kekompakan sesama satpam.

Selain upacara HUT Satpam acara tersebit juga diadakan Hiburan untuk menghibir para peserta yang hadir,acara berlangsung khidmat dan meriah.

( Setiawan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *