Apresiasi Warga Memotivasi LSM-PELOPOR Adakan Turnamen Lanjutan

Apresiasi Warga Memotivasi LSM-PELOPOR Adakan Turnamen Lanjutan

News Investigasi86,Jakarta :
07/01/2019.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Nasional LSM-PELOPOR, Wesly H Sihombing saat memberikan pengarahan kepada team yang masuk dalam final pertandingan sepak bola LSM-PELOPOR CUP.

” Jaga Sportifitas dan menang dan kalah karena dlm setiap pertandingan pasti ada yang unggul dan tidak unggul. Namun dalam suatu pertandingan sepak bola dibutuhkan juga suatu sportifitas.
Insya Allah untuk LSM-PELOPOR Cup II nanti kita akan memberikan hadiah yang lebih besar. Adik-adik terus berlatih,” ucapnya di lapangan Bocica Cikoko, Jln MT.Haryono RT 005/01 Kel. Cawang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, dilapangan 1 di Jalan MT. Haryono, Sabtu (05/01/2019).


Sementara itu, Ketua Panitia Benny Purba saat ditemui awak media menjelaskan bahwa LSM-PELOPOR mengadakan turnamen ini untuk mengisi waktu libur sekolah sehingga libur sekolah bisa dihabiskan dengan kegiatan positif dan menyehatkan.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk tahap awal ini ada 8 team sepak bola yang mendaftar yg kita bagi dua yaitu SD dan SMP yang mana bahwa team sepakbola yang ikut dalam pertandingan ini bukan hanya warga sekitar.

Selain warga sekitar, turnamen ini diikuti oleh peserta dari lingkungan Kelurahan Cawang,,” jelasnya.

Ditambahkannya, pertandingan sepak bola ini dimulai awal Januari, dan berakhir hari ini (05/01) mengingat disamping peserta yang sedikit kita juga mencocokkan jadwal usainya libur anak sekolah.

Pertandingan final yang ditonton kurang lebih 200 org ini begitu semarak dan saling memberikan dukungan baik melalui yel-yel ataupun dengan membunyikan musik dari drum.


Dalam final ini Sekretaris Badan Nasional LSM-PELOPOR langsung memberikan piala bergilir dan hadiah alat tulis kepada team BOCICA (Bocah Cilik Cawang Atas) sebagai juara pertama utk tingkat SMP setelah berhasil mengalahkan team Repucil dengan score 3-2. Dimana gol dari team BOCICA dicetak oleh Edo, Muchsin dan Iyas. Sedangkan 2 gol untuk Repucil dicetak oleh Juan.

Sementara penyerahan hadiah untuk team sepakbola tingkat SD diberikan oleh Pengurus LSM-PELOPOR, Ernawasih. Dimana team Bonsonk ditekuk oleh team Ancham dengan score 6-1.

Ditengah riuh sorakan, dukungan warga maupun team sporter dari kedua team, tampak hadir Pengurus LSM-PELOPOR lainnya, Risnandar dan Ketua Deputy Jaringan Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Rommy Marantika yang sekaligus meliput kegiatan pertandingan final LSM-PELOPOR CUP I tersebut.

sumber ; lsm-pelopor.
(editor Endi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *