33 PERSONIL POLRES NIAS, TERIMA RAPORT KENAIKAN PANGKAT.

33 PERSONIL POLRES NIAS, TERIMA RAPORT KENAIKAN PANGKAT.

News Investigasi86, GUNUNGSITOLI :
Center Poin.
Mapolres Nias Propinsi Sumatera Utara Melaksanakan Kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat di Wilayah Hukum Polres Nias yang di Pimpin Langsung Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH bertempat di Lapangan Apel Polres Nias Jum’at ( 04/01/2019 ) Sekitar Pukul 15.30 Wib Sore.

Turut hadir Pada acara kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, Wakapolres Nias Kompol Elizama Zalukhu, Para Kabag, Para Kasat, Jajaran Kapolsek, Para Perwira, Bintara Personil Polres Nias, ASN Polres Nias dan Seluruh Bhayangkari Polres Nias.

Personil Polres Nias yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 33 Orang. Diantaranya 3 Orang Perwira, 28 Orang Brigadir dan 2 Orang ASN Polres Nias.
Terdiri dari Ipda ke Iptu = 3 Personil, Aipda ke Aiptu = 1 Personil, Bripka ke Aipda = 5 Personil, Brigadir ke Bripka = 2 Personil, Briptu ke Brigadir = 8 Personil, Bripda Ke Briptu = 12 Personil, dan 2 Orang ASN Polres Nias.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, dalam Arahannya Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Personil yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat pada hari ini semoga Amanah dan berguna Bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia dan Keluarga.

Saya Berterima kasih atas dedikasi Kepada Seluruh Personil Polres Nias di Tahun 2018 dalam hal Mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Terlebih – lebih Menjelang PEMILU 17 April 2019 yang akan datang baik PILPRES, DPD, DPR-RI, DPRD Propinsi Mau pun DPRD Kab. / Kota, serta berharap kepada Bhayangkari mendukung suaminya dalam Menjalankan Tugas “.Tutur Kapolres Nias.

Setelah Acara kegiatan Upacara Sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat selesai di Lanjutkan dengan Foto bersama.

( St. Lase ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *