River Tubing Wisnu kencana Tawangsari Teras Boyolali

News Investigasi86, Boyolali :
Minggu 30 Desember 2018.
Salah Satu Tempat Parawisata Arung Jeram yang berada di desa Tawangsari kecamatan Teras kabupaten Boyolali.
River Tubing Wisnu Kencana didirikan oleh Komunitas peduli sungai satu tahun yang lalu yang bertujuan untuk melestarikan sungai sekaligus memperkenalkan wisata arung jeram.Di kelola oleh warga masyarakat sekitar Desa Tawangsari di pimpin oleh bapak Ibnu Satmoko atau lebih dikenal lagi bapak Benu.

para wisatawan di beri arahan oleh guide sebelum melakukan perjalanan wisata arung jeram.(red).

Lakasi wisata River Tubing Wisnu Kencana tidak jauh dari kota Boyolali dan jalan akses masuknyapun sangat bagus.
pada hari minggu ramai sekali dengan para pengunjung,tiket untuk mengikuti arung jeram sangat terjangkau Rp.35.000/orang. Para peserta arung jeram di dampingi oleh para guide yang berpengalaman dan mereka di pakaikan pengaman seperti pelampung dan helm. Jarak tempuh arung jeram 1,5 km.


Sudah seharusnya Bupati Boyolali dan pemerintah kabupaten Boyolali khususnya Dinas parawisata setempat untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan tempat wisata arung jeram ini kepada dunia luas,.Ketika awak media sekaligus pimpinan Redaksi News Investigasi86 berkunjung ke lokasi parawisata tersebut memang terlihat masih banyak yang harus di benahi agar lebih menarik lagi banyak pengunjung atau parawisatawan lokal dan manca negara ke tempat parawisata tersebut,sangat di sayangkan apabila Pemerintah daerah Boyolali tidak memperhatikan, karena tempat parawisata tersebut sangat berpotensi bagus dan menjadi salah satu alternatif tempat liburan wisata bagi masyakat di saat Liburan dan juga sekaligus tempat untuk menambah wawasan ilmu bagaimana kedepannya kita melestarikan sungai sungai yang ada.
( Endi )

Tinggalkan Balasan