Peduli Bencana Tsunami Banten – Lampung,Polres Garut Gelar Cukur Amal

Peduli Bencana Tsunami Banten - Lampung,Polres Garut Gelar Cukur Amal

News Investigasi 86, Garut :
Dalam rangka Pengalangan Dana Peduli bencana Tsunami Banten dan Lampung Selat Sunda beberapa hari lalu Polres Garut mengadakan cukur amal bersama Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG) melibatkan 70 orang pemangkas rambut yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Garut, Jl.Sudirman , Jumat 28/12/2018.

Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna SIK didampingi Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz mengatakan, Kegiatan kepedulian ini sebagai wujud sinergitas sejumlah komponen masyarakat Kabupaten Garut yang merasa turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa warga di Banten dan Lampung.


Kegiatan yang merupakan wujud kepedulian kita bersama terhadap musibah yang tengah dialami saudara-saudara kita,” ucap Kapolres Garut

Menurut Kapolres yang datang hari ini dalam kegiatan cukur amal, bukan hanya dari komunitas saja dari berbagai lapisan termasuk rekan rekan yang ada di pemeritahan dan pengusaha.

Lebih lanjut tutur Kapolres,” Insya allah hari ini bisa terkumpul untuk donasi bantuan dari masyrakat Garut untuk keluarga yang terkena bencana di wilayah Banten dan Lampung, Mudah mudahan donasi yang terkumpul semua besok pagi bisa diberikan lansung ke posko yang mewadahi sumbangan sumbangan tersebut ” pungkas Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK.

(Undang.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *