Juga Rumah Talent (JRT) Fondation Save Selat Sunda

Juga Rumah Talent (JRT) Fondation Save Selat Sunda

Jakarta, newsinvestigasi86.com –Sebagai wujud kepedulian serta solidaritas JRT Fodation turut menyalurkan bantuan kemanusiaan dalam rangka meringkan beban korban tsunami di Banten yang terjadi Sabtu malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Juga Rumah Talent Fondation (JRT fondation) turut ikut mengumpulkan dan menyalurkan Bantuan terdiri dari bahan makanan, air bersih, selimut dan kebutuhan pokok lainnya, Bantuan tersebut di beri tema “SAVE SELAT SUNDA” untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat di konfirmasi awak media,Founder JRT Pujie mengatakan. “ia keperdulian ini sengaja saya laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepeda sodara kita yang terkena bencana Tsunami Banten dan mengajak Anggota serta member untuk sama sama berbuat kebaikan, penggalangan dana bantuan tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi korban.

Sejalan dengan hal tersebut, Pengurus JRT Fondation Warsito juga mangatakan,” dalam rangka penggalangan bantuan kemanusiaan bagi para korban tsunami ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian, Warsito juga mengatakan nantinya bantuan tersebut akan di distribusikan langsung bersama komunitas Xtrail Nismoxic Indonesia kepada mereka yang membutuhkan di lokasi.

(nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *