KPK OTT BUPATI CIANJUR

KPK OTT BUPATI CIANJUR

News Investigasi 86, CIANJUR :
Satu lagi keberhasilan KPK dalam pemberantasan korupsi yang di lakukan oleh pejabat pejabat yang tidak bermoral. Baru baru ini KPK telah melakukan OTT terhadap Bupati Cianjur beserta 6 (enam) orang jajarannya.

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, terjaring Oprasi Tangkap Tangan ( OTT) KPK, pada Rabu pagi (12/12/18). Irvan Rivano di duga terlibat dalam dugaan suap anggaran Pendidikan di Cianjur.

Dari hasil OTT tersebut KPK mengamankan enam orang termasuk sejumlah uang yang di duga menjadi bagian dari transaksi suap .” dari TKP juga di amankan uang sekitar 1,55 miliar yang di duga di kumpulkan dari Kepala Sekolah “, Ujar Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta dalam keterangannya.

KPK menyebutkan, uang tersebut dikumpulkan dari Kepala Sekolah untuk di setor ke Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, saat ini keenam Orang tersebut, termasuk Irvan Rivano sedang dalam pemeriksaan. “karena saat ini tim sedang bekerja kami belum dapat memberikan informasi yang lebih rinci.
Hasilnya akan kami disampaikan secara lebih lengkap pada Konfrensi Pers”, tutur Alexander.

Hingga pukul 13.00 WIB, Tim KPK juga masih berada di Cianjur, Ada beberapa tersangka yang masih di cari, termasuk menggeledah sejumlah tempat.

(Editor Endi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *