Terdakwa Tedja Widjaja Ternyata Juga Mempunyai Kemampuan Sebagai Mafia Hukum

Terdakwa Tedja Widjaja Ternyata Juga Mempunyai Kemampuan Sebagai Mafia Hukum

Jakarta, News Invetigasi86.
Selain menjadi terdakwa dalam kasus penipuan dan penggelapan yang merugikan Yayasan 17 Agustus 1945 Jakarta (UTA 45) Jakarta hingga milliaran rupiah, Oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Tedja Widjaya didakwa Pasal 263, 378, 372 KUHP, dan Pasal 3, 4, 5 UU-RI No.8 Tahun 2010, dengan ancaman pidana 7 tahun kurungan penjara.

Selain perkara tersebut Tedja Widjaja juga menjadi Tersangka di Polda Metro Jaya, Dengan masuknya perkara Terdakwa Tedja Widjaja dengan surat B-8291/0.1.4/EOO.1/11/2018 Tertanggal 3 November 2018. Dari KAJATI DKI Yang di tujukan kepada Kapolda Metro Jaya, dalam menindak lanjuti langkah Hukum, dimana penetapan Tersangka sudah lebih dari 5 bulan, namun belum ada tindakan nyata dari pihak Kepolisian terhadap perkara tersebut.

Berarti dengan penetapan tersangka pada perkara ini, sudah 4 STATUS TERSANGKA yang disandang Tedja Widjaja di Polda Metro Jaya,Dua perkara di Reskrimsus Dan dua perkara pada Unit 2 Harda Polda Metro Jaya.

Hingga berita ini diturunkan sampai saat ini Tedja Widjaja belum di tahan, bahkan terkesan kasusnya sengaja di ambangkan.
ADA APA DENGAN POLDA METRO JAYA ?
(Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *