OPERASI CIPTA KONDUSIF POLSEK TAMBUN KABUPATEN BEKASI

OPERASI CIPTA KONDUSIF POLSEK TAMBUN KABUPATEN BEKASI

News investigasi 86, Kab Bekasi : jumat, 30 – 11- 2018 23,00 s/d 03,00    Polsek Tambun telah melaksanakan operasi cipta kondusif dengan melibatkan personil 22 anggota, di pimpin Kapolsek Tambun Kompol Sujatmiko Sik, melaksanakan patroli mobail wilayah Tambun dan sekitarnya, sasaran tempat hiburan, sajam, narkoba, curat, curas.

Dalam pelaksanaan Patroli Mobail Kompol R.Sujatmiko bersama anggotanya menyisir Jalan baru perumahan grand Wisata untuk antisipasi balap liar, namun tidak ditemukan anak anak muda yg sedang trek-trekan.

Di lanjutkan menuju tempat hiburan malam Lutte yang beralamatkan di Kalimalang Desa. Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan, setelah dilakukan penggeledahan dan dilakukan cek urin terhadap pengunjung maupun pemandu seluruhnya hasilnya negatif pengguna narkoba dan tidak ditemukan sajam, maupun narkotika.

Operasi Pekat dilanjutkan dengan menggeledah Toko minuman keras yang beralamatkan di Desa. karang satria Kecamatan Tambun Utara, pemilik toko an. BISTOK , umur Medan, 26-06-1958, alamat sesuai dengan TKP, Polisi berhasil mengamankan beberapa minuman keras, yaitu:
– 12 dus anggur orang tua
– 6 botol ice lend botol gepeng
– 1 dus minuman ice lend
– 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah tanpa dilengkapi tanda nomer kendaraan dan STNK.

Operasi Pekat Polsek Tambun berlanjut dengan melakukan penggeledahan terhadap anak anak muda yang sedang nongkrong di pertigaan Radar Desa. Karang satria Kecamatan Tambun Utara, Kapolsek memberikan himbauan agar tidak melakukan tindak pidana, serta memberikan pengarahan agar segera pulang ke rumah masing-masing. Melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang laki-laki yang mencurigakan, atas nama :
‌1. Ahmad Gozali, umur Bekasi, 18 tahun, alamat kp. Cinyosok desa. Burangkeng Cikarang barat.
‌2. Ari Pangestu, umur bekasi, 25-04-1995, alamat : kp. Siluman RT.04/01 Desa. Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab . Bekasi.
‌3. Bambang Erlangga, umur Bekasi 21 tahun, alamat : kp. Siluman RT.02/05 Desa. Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab . Bekasi.
‌4. Wahyu Saeful, umur bekasi, 18 tahun, alamat : kp. Siluman RT.06/01 Desa. Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab . Bekasi. 2 unit sepeda motor merk Yamaha Mio soul warna hitam dan sepeda motor merk Honda warna merah putih tanpa dilengkapi surat surat.

Tempat hiburan malam mata dewa yang beralamatkan di CBL kp. Buwek Desa. Sumberjaya Kec. Tambun Selatan,tidka luput dari Operasi Pekat. Setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan sajam, maupun narkotika.

Kapolsek Tambun Kompol R.Sujatmiko menghimbau Warga dan lingkungan supaya peduli dan tidak apatis kepada keluarga bahaya narkoba, balapan liar, kelompok geng motor dan miras oplosan. Agar masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian utk menjaga kamtibmas.

Operasi Cipta Kondusif yang dilaksanakan bertujuan untuk menekan angka kriminalisme di wilayah hukum Polsek Tambun kabupaten Bekasi.

( Setiawan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *