HOMESTAY ANWAR CIMARINJUNG CILETUH PALANGPANG MENJADI DAYA TARIK WISATAWAN

HOMESTAY ANWAR CIMARINJUNG CILETUH PALANGPANG MENJADI DAYA TARIK WISATAWAN

News Investigasi86. SUKABUMI :
Selasa 4 Desember 2018.

Satu lagi tempat yang saat ini bisa dijadikan pilihan alternatif yang tepat untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Baik untuk berlibur dan Bermalam yaitu ” HOMESTAY ANWAR CIMARINJUNG “, yang berlokasi di Kampung Cimarinjung, Kedusunan Tegal Caringin, Desa Ciwaru Sukabumi Jawa Barat.

Lokasi tersebut merupakan tempat khusus Homestay yang sudah tertata dengan rapih yang ada diwilayah Pantai Geopark Ciletuh Palangpang. Dan sekaligus menjadi salah satu bagian dari Ikon Desa Wisata Desa Ciwaru. Jarak Homestay tersebut ke pantai Geopark Ciletuh palangpangpun sangatlah dekat. Bisa dengan jalan kaki. Ke objek Wisata Curugpun tidak harus dengan Waktu yang lama. Cukup beberapa menit dengan menggunakan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua sudah bisa sampai langsung di lokasi Curug.

HOMESTAY ANWAR CIMARINJUNG“. Menyuguhkan beberapa fasilitas yang cukup layak dan bisa dinikmati oleh Wisatawan. Yang berkunjung dan bermalam atau bermain ke Objek wisata Pantai Ciletuh Palangpang. Lokasinya yang sangat Strategis dari pusat wisata yang ada dipantai Ciletuh palangpang.

Muhamad Anwar, Pemilik Homestay tersebut menuturkan ” Tempat yang kami sewakan, bisa untuk menampung 10 orang sampai 25 Orang. Kami sengaja sajikan juga halaman yang cukup luas Untuk lahan parkirnya. Baik untuk mobil maupun motor. Ya kalau masalah harga buat kami yang pertama adalah kepuasan pengunjung. Jadi Untuk harga bisa dilihat dulu fasilitas yang saya suguhkan. Alhamdulilah kami pun banyak wisatawan yang sudah langganan lama, yang suka bocking tempat saya. Dan untuk para wisatawan yang membutuhkan penginapan saya, bisa pesan atau bocking langsung. Hubungi saya di Nomer Hp:085774392771(WA). Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada media News Investigasi86. wilayah Sukabumi, yang mau untuk membantu Publikasikan Promo atau memberitakan Homestay Saya ” pungkasnya.

(Iwan Sugiyanto & Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *