EVA ANGGOTA GEMA NUSANTARA BERBAGI DENGAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

EVA ANGGOTA GEMA NUSANTARA BERBAGI DENGAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

News Investigasi 86, Bandung :
Selasa 4/12/2018.
Kegiatan Sosial dilakukan oleh salah seorang Anggota Gema Nusantara yakni, Eva bersama suaminya Ir.Ahmad yang pelaksanaannya dilakukan dikediamannya di Komplek Mars Dirgahayu-Cikutra Bandung.

Hadir dalam acara berbagi dengan anak yatim serta kaum dhuafa tersebut Ketua Umum Eknas Gema Nusantara, U.supriatna SE, dan Sekjen Ali zulkifli SH juga wakil Humas Royanto.

Ust.Abu AMR dari LKP TAR-Q memimpin pembacaan Surat Altehah pada pembukaannya yang diikuti oleh para anak yatim juga kaum dhuafa serta semua yang hadir, Ust.Sobari dari Yayasan Yatim-Piatu dhuafa Al-Qusyairiyah melanjutkannya dengan pengajian membacakan Surat Yassin bersama-sama dan di akhir ditutup dengan Do’a.

Eva mengatakan” Kegiatan berbagi tersebut pada dasarnya dilakukan bukan untuk pamer atau sifatnya, tetapi ini murni dilakukan dengan ke-ikhlasan hati untuk berbagi bersama anak yatim dan juga kaum dhuafa, yang mudah-mudahan saya sebagai Sohibulbeth selalu ada Rezekinya, agar selalu bisa berbagi terus bersama kaum yang membutuhkan “.

Ketua Umum Eknas Gema Nusantara U.Supriatna SE.juga menambahkan, ” kegiatan berbagi yang dilakukan Anggota saya ini, janganlah di nilai dari besar kecilnya akan tetapi nilailah dari niatnya serta ke-ikhlasannya “, ungkap beliau yang diamini oleh Sekjen Ali zulkifli SH. pada kegiatan Acara tersebut.

Acara berbagi ini berlangsung sangat khidmat dan penuh suka cita.

(Redaksi News Investigasi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *