HAKIM PN TANGERANG MEMINTA POLRES TANGERANG KOTA TIDAK LAGI MENUNDA SIDANG

HAKIM PN TANGERANG MEMINTA POLRES TANGERANG KOTA TIDAK LAGI MENUNDA SIDANG

NewsInvestigasi86. Kota Tangerang :

Sidang perdana pra peradilan H. Mulyadi dengan nomor : 17/ PID/PRA/XI/2018, yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, pada hari ini Senin (3/12/2018), tidak dapat dihadiri oleh terdakwa, H. Mulyadi.

Agenda sidang pra peradilan H. Mulyadi yang dipimpin oleh Hakim Tunggal Ketut Sudira, langsung saja dalam pembukaan sidang gugatan pra peradilan, Hakim Ketut Sudira menyatakan, bahwa sudah tidak boleh lagi ada proses penundaan jadwal sidang, dikarenakan pada waktu satu (1) minggu sebelumnya (26/11/2018), sudah ada penundaan jadwal sidang pra peradilan, yang mana hal itu disebabkan oleh akibat ketidakhadiran pihak termohon Polres Kota Tangerang.

Bahkan Hakim Ketut Sudira menyampaikan juga, bahwa besok dirinya siap untuk melaksanakan sidang sampai malam hari dan meminta kepada pihak termohon Polres kota Tangerang untuk mempersiapkan segala materi persidangan dan tidak ada lagi alasan dari termohon, seperti yang terjadi pada hari ini, dengan alasan tidak membawa berkas, kalau perlu untuk besok sekalian langsung dipersiapkan replik. tinggal bawa laptop saja, tegas hakim Ketut Sudira.

Menindak lanjuti perihal persidangan yang telah disampaikan oleh pihak termohon Polres Kota Tangerang, penasihat hukum dari H. Mulyadi, Martinus Hasibuan SH MH dan Nadeak SH MH , hanya meminta kepada bapak Hakim Ketut Sudira yang telah menyidangkan kasus pra peradilan ini, agar dapat juga memperhatikan nasib kliennya H. Mulyadi yang telah terkurung sekian lama.

Dan jawaban yang langsung diberikan oleh Hakim Ketut Sudira, bahwa paling lambat hari senin depan (10/12/2018), sudah ada putusan dan permintaan dari kuasa hukum H. Mulyadi akan dipertimbangkan. seraya mengetuk palu menutup sidang. ( DP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *