KAPOLRES GARUT BERIKAN BANTUAN KEPADA PADEPOKAN GAGAK LUMAYUNG GARUT JAWA BARAT

KAPOLRES GARUT BERIKAN BANTUAN KEPADA PADEPOKAN GAGAK LUMAYUNG GARUT JAWA BARAT

News Investigasi86.GARUT :
Jum’at 30 November 2018

Dalam kunjungannya Ke Padepokan Gagak Lumayung, Banyu Resmi Garut Jawa Barat. Kapolres Garut AKBP.Budi Satria Wiguna beserta jajarannya.Beliau didampingi Kapolsek dan Danramil Banyu resmi

Kapolres Garut memberikan bantuan 100(seratus) Sak semen kepada Paguron / Padepokan Gagak lumayung Garut Jawa Barat.

Kapolres dan rombongan tiba dipadepokan pada hari jumat 30 november 2018, sekitar Jam13 Wib. Langsung di sambut oleh jajaran pengurus Gagak lumayung Banyu resmi. Selain bersilaturahmi Kapolres juga memberikan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak, Secara simbolis diterima ketua Padepokan, Asep.

Dalam sambutanya Kapolres Garut mengatakan” Saya merasa bangga bahwa olah raga bela diri pencak silat sudah bisa berprestasi di tingkat dunia. Ini bisa dibuktikan dalam ajang Asian Games beberapa waktu silam, dimana para atlit pencak silat merupakan penyumbang mendali emas terbanyak, termasuk di dalamnya para atlit yang berasal dari Kabupaten Garut “.
Awak Media bertanya langsung kepada Kapolres Garut mengenai bagaimana cara pembinaan kedepanya, Kapolres menuturkan” Kita akan pantau terus perkembangan paguron pencak silat ini nantinya “Tuturnya.

Dengan adanya bantuan dari Kapolres Garut, Ketua Paguron Gagak lumayung Asep mengatakan ” Saya merasa senang dan bangga dengan bantuan ini, Insya allah akan kami pergunakan sebaik mungkin. Dan minta do’anya saja, semoga Pembangunan Padepokan bisa segera dibangun. Mengingat kebutuhan akan padepokan sangat mendesak. Selama ini kami berlatih di halaman rumah. Belum ada tempat yang layak. Selain dari Kapolres kami juga dapat bantuan dari Kapolsek Banyu Resmi berupa pasir sebanyak 2 ( dua ) truk. Terima Kasih Semuanya “Pungkasnya.

(Kaperwil Jabar Dan Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *