POLSEK BUNTA LIDIK DUGAAN KORUPSI PENGADAAN MESIN FOTO COPY

POLSEK BUNTA LIDIK DUGAAN KORUPSI PENGADAAN MESIN FOTO COPY

News investigasi 86. Banggai Sulteng : Kepolisian Sektor Bunta mulai melakukan lidik terhadap dugaan kasus korupsi pengadaan Foto Copy tahun 2016 yang terjadi di Desa Toima Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai. Hal itu disampaikan Kapolsek Bunta Iptu Jimmiyarto Ansim SH.

Iya kita sudah menerima laporan atas pengadaan Mesin Foto Copy dengan anggaran Add tahun 2016 silam, dimana dari hasil laporan itu kita telah melakukan penyelidikan dan nantinya akan kita kembangkan lagi jika memang itu terbukti ada dugaan dugaan korupsi dalam pengadaan mesin Foto Copy tersebut “.

Jimmiyarto menambahkan,” semua laporan yang masuk akan kita tindak lanjuti dan kita proses sesuai jalur hukum, kasus dugaan korupsi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas sudah ada laporan resmi yang kita terimah dari pelapor. kalau pelapor belum bisa kita beber kemedia ” jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan sedikit,” bahwa berdasarkan keterangan pelapor bahwa ada pengadaan Mesin Foto Copy tahun 2016 silam, namun ada dugaan mesin yang di adakan bukan baru tapi second, dimana nilai anggaran yang di peruntukan yakni sebesar Rp 60 juta “, tandasnya. (SUDARTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *