GRAND OPENING ALFAMART SEKALIGUS SANTUNAN DAN MAULID DI GEOPARK CILETUH CIWARU

GRAND OPENING ALFAMART SEKALIGUS SANTUNAN DAN MAULID DI GEOPARK CILETUH CIWARU

News Investigasi86, SUKABUMI :
Senin 26 November 2018.
Salah satu dalam upaya membantu memfasilitasi dan memudahkan warga masyarakat, khususnya dalam hal belanja praktis, berlaku baik buat masyarakat pribumi maupun luar. Telah dibukanya Sebuah Minimarket Alfamart yang berlokasi dijalan pantai Geopark Ciletuh Palangpang, Desa Ciwaru Sukabumi Jawa Barat.(26/18)

Selain acara pembukaan Alfamart, juga ada Kegiatan santunan yang diberikan kepada anak anak Yatim dan jompo. Pada malam harinya di lanjutkan acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan oleh H.Imam Khudori pemilik Usaha tersebut dan juga atas prakarsa H. Ujang Abdul Rochmi ( H. Batman ) salah satu Calon dewan dari fraksi Golkar, serta pemerintahan desa Ciwaru yang dimotori oleh Taopik Guntur Rochmi (Kades Ciwaru).

Hadir diacara tersebut diantaranya H.Imam Khudori (pemilik Alfamart ) yang juga salah satu Investor diGeopark Ciletuh Palangpang beserta Keluarganya, H.Ujang Abdurrohim Rochmi (H.Batman) beserta jajarannya, Kepala Desa Ciwaru,Taopik Guntur Rochmi beserta staff dan jajarannya, Babinsa Desa Ciwaru Sertu Budi Hartono, beberapa perwakilan anak yatim dan Jompo, juga tamu undangan lainnya. Acara dimulai jam 16:30 Wib.

H.Imam Khudhori yang beralamat di Perumahan Griya Permai Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos,Depok. Beliau menuturkan” Melihat kondisi masyarakat kita saat ini, inilah yang bisa kita lakukan walaupun sedikit tetapi Insya Allah bisa memberikan manfaat Kepada masyarakat, Khususnya anak anak Yatim dan janda fakir miskin. Terlepas dari itu, kita punya niat dan segala macam dan yang lainya. Niat awal saya setahun yang lalu,sangat miris melihat masyarakat disini, makanya ini hanya salah satu kecil saja yang saya bisa lakukan. Yang jelas saya ingin membangun Ciwaru dengan SDM Yang ada. Karena bagaimanapun juga dengan SDM dari luar gak akan mampu untuk berkembang disini. Saya berharap Geopark ini di bangun oleh masyarakat sini bukan orang luar.Juga saya ingin masyarakat merasakan bahwa ketika ada pembangunan masyarakat bisa merasakan pembangunan itu,jangan hanya orang yang dari luar.Makanya dari itu mari kita sama sama membangun Geopark Ciletuh Pantai Palampang ini menjadi Sesuatu yang bisa dibangakan “Tuturnya.

Disisi Lain Calon DPRD dari Fraksi Golkar”H.Ujang Abdurrohim Rochmi”(H.Batman),Memaparkan kepada awak media” Ini kegiatan dalam rangka Syukuran dan nikmat Kepada Allah SWT,dengan pengimplementasian diantaranya:Kegiatan 1(satu) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW,kedua Syukuran atas pembukaan Minimarket AlfaMart yang ada di Kawasan Geopark Ciletuh Pantai Palampang,dengan diisi kegiatan pembagian Voucher sembako belanja ke Alfamart untuk 200 anak Yatim,Dan seratus(100)lebih untuk janda fakir miskin. Insya Allah sore ini diisi dengan kegiatan itu dan nanti setelah Isya dilanjutkan dengan Tabliq Akbar atau Pengajian untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.
Saya sangat bangga dan bersyukur sekali dengan H .Imam Budhori dan Hj.Ios rosita .Dia salah satu Investor yang masuk dikawasan wilayah Geopark Ciletuh Pantai Palangpang. Mereka ada kepedulian terhadap sesama masyarakat khususnya Anak anak Yatim,dan janda janda juga fakir miskin, khususnya yang ada di desa Ciwaru. Mudah mudahan hal ini bisa di tiru oleh investor lainnya yang masuk dikawasan ini, Khususnya Geopark Ciletuh Palabuhanratu ini
“Ungkapnya.

Sebagai kepala desa Ciwaru,Taopik Guntur Rochmi juga mengungkapkan” Saya selaku kepala desa Ciwaru, sangat berterima kasih sekali kepada investor yang hadir di tengah tengah masyarakat yang bisa berinvestasi dan mau berbagi dengan masyarakat. Kita harapkan seluruh Investor yang ada disini khususnya di desa Ciwaru ini, bisa Seperti H.Imam ini, yang ditengah tengah berinvestasi masih tersirat dan mau beramal baik untuk berbagi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Ciwaru. Intinya kita Sebagai Pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada beliau dan mudah mudahan amal baik beliau di balas oleh Allah SWT “Tutupnya.

(Iwan S/Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *