Di Duga Di Korupsi, Pengadaan Mesin Fotocopy Desa Toima Tahun 2016

Di Duga Di Korupsi, Pengadaan Mesin Fotocopy Desa Toima Tahun 2016

News investigasi 86, Banggai Sulteng : Penegak hukum baik Polsek maupun kejaksaan Negeri Bunta Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai diminta untuk menindak lanjuti persoalan adanya dugaan korupsi pengadaan alat mesin Foto Copy tahun  anggaran 2016 Di desa Toima.

Menurut sumber terpercaya yang tidak mau di sebutkan namanya bahwa pengadaan alat foto copy tahun 2016 lalu alat mesin Foto copy di adakan oleh desa Toima melalui TPK dengan nilai angaran sekitar 60an juta Dari dana ADD, nara sumber mengatakan pada awak media ” memang mesin foto copy Di adakan, namun kami menduga mesin fotocopy itu bukan baru tapi second (mesin tua) sehingga baru beberapa waktu di pakai sudah rusak “, jelasnya.

Lanjutnya,” setelah rusak mesin itu dibawa untuk diperbaiki namun hingga saat ini mesin foto copy tidak ada kabar lagi. kami meminta pihak penegak hukum agar menindak lanjuti persoalan dugaan korupsi tersebut, agar memanggil pihak pihak terkait mengenai pengadaan mesin Foto Copy Desa Toima Kecamatan Bunta“.pungkasnya.
(SUDARTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *