Miris, Jalan Sumbar Lintas Pasaman – Pasbar Bak Jalan Sawah

Miris, Jalan Sumbar Lintas Pasaman - Pasbar Bak Jalan Sawah

Newsinvestigasi86.com, Pasaman :
Jalan raya Provinsi Sumatera Barat lintas Pasaman – Pasaman Barat tapatnya dijalan Panti – Dua Koto beberapa waktu lalu diterpa longsor dan pohon tumbang.

Tampak pohon tumbang dan tanah longsor itu telah dibersihkan, namun belum maksimal. Akibatnya, jalan dilokasi itu semakin sempit karena potongan pohon tumbang berukuran besar masih berada dibadan jalan dan jalan itu masih berlumpur tebal bagaikan jalan menuju persawahan.

“Setiap kali kami melewati jalan ini selalu berlumpur, sudah beberapa minggu yang lalu kami lihat jalan seperti ini”, ujar Asman, pengendara yang melewati jalan tersebut, Sabtu (3/10/18).

Kenapa jalan raya dibiarkan sempit dan berlumpur seperti ini“, ucapnya sambil geleng – geleng kepala.

Sementara Kepala Dinas PUPR Provinsi Sumbar, Fahtol Bahri, ketika dihubungi melalui via seluler, tak memberikan jawaban apa – apa, (3/10/18).

Menanggapi hal ini, anggota DPRD Sumbar, Sabar AS, mengaku ikut prihatin atas kondisi jalan tersebut.

Saya sangat prihatin jika seperti ini, segera disampaikan ke dinas PU Provinsi Sumbar untuk dilakukan perbaikan dan pembersihan supaya akses normal dan lancar. Apalagi dalam waktu dekat akan ada iven besar berupa MTQ tingkat Kabupaten Pasaman yang di pusatkan di Kecamatan Dua Koto “, ucap Sabar AS.

(Darlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *