Jalan Alternatif Bojong – Klapa Nunggal Bogor RusaK Parah

Jalan Alternatif Bojong - Klapa Nunggal Bogor RusaK Parah

News Investigasi86, Kabupaten Bogor : Akses Jalan alternatif yang menghubungkan antara jonggol cileungsi tepatnya di jalan Prapatan Bojong kecamatan Klapa Nunggal rusak parah dan berlubang sepanjang +- 1 km . Akses jalan tersebut sudah lama rusak parah dan berlubang.jalan raya Bojong – Klapa nunggal adalah jalur akses alternatif dan jalur perekonomian yang sering banyak di lalui kendaraan roda 4 atau roda 2.

Menurut keterangan nara sumber warga setempat Asep (30) ” sudah lama Jalan itu rusak dan pernah sering terjadi kecelakaan motor jatuh dan pernah memakan korban jiwa akibat terjatuh dari motor karena terpeleset motornya di jalan yang berlobang”.
Tim media Investigasi juga mewawancarai salah satu pengemudi roda 4 yang melintas di jalan tersebut, bapak wisnu warga Cipta graha prima , dia mengatakan ” waduh mas, jalan ini sudah rusak lama,sepertinya tidak ada perhatian dari Pemerintah daerah dan Dinas PU kabupaten Bogor..”. Ujarnya.

Masyarakat setempat dan para pengguna jalan berharap agar adanya perhatian dari Bupati Bogor dan intansi terkait dalam hal ini Dinas PU agar mau memperhatikan dan memperbaiki jalan alternatif Bojong – Klapa Nungnggal tepatnya di Jalan Prapatan Bojong, guna menghindari sering terjadi kecelakaan. Apalagi di musim penghujan ini jalan yan berlubang penuh di genangi air sehingga tidak terlihat lagi sebagai jalan akan tetapi seperti kubangan Kerbau saja layaknya.
( Endi – Setiawan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *