RIBUAN UMMAT MUSLIM AKSI BELA TAUHID DIKANTOR MENKO POLHUKAM JAKARTA

RIBUAN UMMAT MUSLIM AKSI BELA TAUHID DIKANTOR MENKO POLHUKAM JAKARTA

News Investigasi86. JAKARTA :
Jum’at.26 Oktober 2018.
Ratusan Ribu Ummat Muslim tumpah ruah melakukan Aksi Bela Tauhid di depan Kantor Menko Polhukam (Kementrian Koordinator Politik Hukum & Keamanan).

Aksi tersebut di Komandoi oleh Ustadz Novel Bamukmin, Dalam aksi tersebut juga ada beberapa Tokoh Organisasi Islam yang berorasi diatas mobil komando, diantaranya Ustadz Munarman,SH (Komandan Laskar Pembela Islam), Ketua GNPF ULAMA Ustadz Yusuf Martak, KH. Abdul Rosyid Abdullah Syafi’ie, Habib Mukhsin Al Atthos (Ketua DPW FPI Jakarta).
Ustadz Munarman yang sudah lama dalam setiap aksinya tidak menggunakan Seragam Laskar Pembela Islam, kali ini beliau berorasi dengan menggunakan seragam Laskar Pembela Islam.

Munarman disela sela Orasinya Mengatakan ” Saya mengutuk anggota Banser pelaku pembakaran Bendera Tauhid di Garut, dan agar dihukum seumur hidup. Saya sangat geram dengan perlakuan biadab yang dilakukan oleh anggota Banser di acara Hari Santri pada tanggal 22 Oktober lalu di Garut. Kamipun meminta kepada aparat Kepolisian serta Penegak Hukum agar segera menghukum pelaku pembakaran Bendera Tauhid seberat-beratnya ” Ungkapnya.

Dalam aksi Bela Tauhid ini juga ada pembagian ribuan Bendera Tauhid agar dikibarkan setinggi-tingginya oleh Ummat Islam peserta aksi.
Ratusan Ribu Ummat Muslim peserta Aksi melakukan Longmarch mulai dari Bunderan Patung Kuda Monas menuju Kantor Menko Polhukam.

(TEAM MEDIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *