Pengurus Dan Anggota HPI Provinsi Babel Bersilahturami Dengan Danrem 045/Gaya

Pengurus Dan Anggota HPI Provinsi Babel Bersilahturami Dengan Danrem 045/Gaya

News Investigasi86, Babel :
Komandan Korem (Danrem) 045 Garuda Jaya Bangka Belitung, Kolonel Inf Dadang Arief Abdurahman, mengundang seluruh pengurus anggota Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi dengan TNI Angkatan Darat, di Markas Korem Kamis (25/10/2018). Kegiatan yang dikemas dalam Coffee Morning.

Dalam sambutan, Kolonel Inf Dadang Arief Abdurahman mengatakan, “Silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik dengan insan media sampai sekarang ini, bisa tetap dipertahankan ke depannya. Pihaknya berharap, saran dan kritik jika ada hal yang mungkin masih kurang pas yang ia lakukan bersama jajarannya.

TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan 
tugas Satuan yang Berada di wilayah Korem Gaya terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik,
” ungkap Danrem O45/Gaya.

Sementara itu, Rikky Fermana selaku Ketua Himpunan Pewarta Indonesia ((HPI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membenarkan, bahwa tadi pagi Danrem 045 Gaya mengundang Pewarta HPI Provinsi Babel dalam acara Coffe Morning. ” Sebagai tindak lanjut permohonan audiensi kami kepada Danrem 045/Gaya. Hari ini anggota Pewarta HPI Babel berkesempatan untuk bertatap muka dan silahturahmi dengan beliau dan jajarannya ” ujar Ketua HPI Provinsi Babel, melalui Hendphone selulernya saat dihubungi Wartawan Investigasi86 Kami (25/10/2018).

Rikky menambahkan, sebagai organisasi profesi pewarta yang baru sangat perlu membangun Komunikasi dan bersinergi dengan TNI agar HPI Babel juga dapat berkontribusi untuk membantu TNI dalam menyampaikan informasi atau pun program kerja TNi saat ini dan akan datang.

(Sari Nuraini/Suryadi LD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *