PICK UP BERMUATAN IKAN MASUK JURANG

PICK UP BERMUATAN IKAN MASUK JURANG

News Investigasi 86. SUKABUMI:
Satu Unit kendaraan jenis Pick Up nopol F 8043 SO bermuatan Ikan 900 kg dengan tujuan Palabuanratu, yang dikendarai oleh Komarudin KMG. Alamat Kp Cimarinjung Rt 001/009 Kedusunan Gunung Batu Desa Ciwaru. Terperosok kedalam Jurang, penyebab terjadinya kecelakaan tersebut di duga karena beban berat dan
kondisi jalan menanjak yang lumayan tinggi. Lokasi kecelakaan tersebut tepat di Tanjakan batu Cakup,Desa Ciemas Kecamatan Ciemas,Sukabumi,Jawa Barat. Rabu Malam Jam 23:30 Wib (23/10/2018)

Menurut cerita Komarudin KMG (Supir) kepada awak media bahwa tiba tiba Mobil berhenti di tengah tengah tanjakan dan kernetnya langsung turun dan beruntung masih banyak warga di kawasan itu yang lalu lalang dijalan tersebut. Mereka langsung menahan mobil,dikarenakan tanjakan yang cukup tinggi, warga pun berusaha untuk menolong mendorong mobildan ban mobil di ganjal memakai batu, namun tiba tiba kepala mobil terangkat dan langsung terguling ke belakang dan terperosok ke jurang dengan kedalman 20 M.Bersama Supirnya.

komarudin mengalami patah tulang tangan dalam insiden tersebut.” Saya mengalami patah tulang dibagian lengan kanan,pingang,dan leher. Setengah sadar sayapun langsung di bawa warga yang ada dilokasi Kejadian dan di bawa ke aahli patah tulang yang ada d daerah terdekat “Ungkapnya.

(Anwar Dan Team Media)