OPERASI GABUNGAN TNI – POLRI DAN PEMDA KABUPATEN BEKASI SEGEL TEMPAT HIBURAN MALAM

OPERASI GABUNGAN TNI - POLRI DAN PEMDA KABUPATEN BEKASI SEGEL TEMPAT HIBURAN MALAM

News Investigasi86, BEKASI :
Kamis, 25 Oktober 2018. operasi penyegelan Tempat Hiburan Malam di kawasan Kabupaten Bekasi,tepatnya di area Ruko Kalimas Jl.Kalimalang Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.Jam 09:00 Wib

Eksekusi penutupan pertama dilakukan di Ruko Kalimas.Tepatnya Ruko Bahari, Cafe Barong dan Cafe Start yaitu tempat Karaoke dan Biliard. Dan operasi gabungan ini akan di lakukan selama 3 hari kedepan Pihak Pemda Bekasi bekerja sama dengan semua Stikholder terkait akan melakukan Aksi penyegelan sekaligus penutupan THM tersebut.

Berikut Penuturan Kabid Penegakan Hukum Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi H.Rudi Khoiruddin KH. Beliau mengatakan” Rencananya Selama tiga(3) hari kedepan, sebanyak 28 Ruko tempat hiburan malam(THM), yang ada diwilayah bekasi Akan kami tutup, di karenakan telah melanggar Perda No.3 Tahun 2016 Pasal 47. Tentang penyelenggaraan Kepariwisataan. Diantaranya Cafe Barong, Cafe Start, Cafe Bahari dan lainnya. Dan Pesan saya buat masyakat yang akan mendirikan Usaha, ya silahkan kalau mau buka Usaha tetapi jangan sampai melanggar aturan Perda yang sudah jelas legalitas Formalnya. Sehingga tidak akan merugikan Pengusaha nantinya ketika tidak berlawan dengan Aturan Pemerintah tersebut. Tegas saya katakan Melarang jangan buka lagi usaha seperti ini. Karena ini sudah ada perdanya yang melarang usaha sejenis Karaoke dan lain sebagainya “Pungkasnya.

(Kaperwil Jabar dan Team Media)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *