Tempat Hiburan Mega Karaoke KTV “Kebakaran

Tempat Hiburan Mega Karaoke KTV "Kebakaran

News Investigasi86, Pangkalpinang :
Salah satu tempat hiburan yang ada di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung (Kota Pangkalpinang) Tadi malam Senin (22/10/2018) di ruangan Hall Mega Karaoke KTV alami kebakaran saat para pegawai libur. Nampak terlihat dilokasi terjadinya kebakaran, sebanyak empat kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Kota Pangkalpinang berupaya melakukan pemadaman diruangan Hall Mega Karaoke KTV. Karna titik apinya berada dilantai lima (5).

Hasil pantauan Wartawan News Investigasi86 ditempat kejadian, salah satu saksi bernama Arya yang bekerja sebagai teknisi di Hotel Puncak yang bersebelahan dengan TKP kebakaran, ditemui awak media mengatakan,  ” Kajadian terjadi sekira pukul 20:30 Wib kebetulan semua pegawai di Mega Karaoke tepatnya hari senin semuanya memang libur ”, Ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan’,“ Pada saat terjadinya kebakaran saya bersama manajer Mega Karaoke Fredy langsung menuju titik api dan terlihat api sudah membakar ruangan Hall mega karaoke yang berada di lantai 5. Sampai berita ini diturunkan api belum bisa di padamkan dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk menjinakkan api “. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

(Suryadi Lahirdianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *