Warga Desa Tebas Kabupaten Sambas Turut Berduka Atas Bencana Gempa Sunami Di Palu

Warga Desa Tebas Kabupaten Sambas Turut Berduka Atas Bencana Gempa Sunami Di Palu

News Investigasi, Sambas :
Warga desa tebas kecamatan tebas kabupaten Sambas Kalbar, turut berduka cita atas kejadian bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah Palu Donglala, bencana gempa berkuatan 7,4 yg terjadi pada hari jumat tgl 28/09/2018 lalu.

Kami menyalurkan bantuan kemanusian berbentuk barang, untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Meskipun bantuan ini bukan berbentuk uang semoga bermanfaat untuk saudara saudara kami yang mendapat musibah gempa bumi dan tsunami “ujar salah satu warga Desa Tebas.

Lanjutnya “ Dan kami berdoa semoga amal ibadah mereka di terima di sisi allah swt, juga yang di tinggakan tabah menghadapi ujian yang di berikan tuhan yang kuasa….donasi terbaik kita berapapun jumblahnya pasti akan sangat berarti untuk mereka, yang tak kalah pentingnya ada doa yang terus kita panjatkan untuk para korban dan juga tim kemanusiaan yang tengah mengupayakan segala cara agar bisa membantu para korban, karena tak ada daya dan upaya manusia melainkan atas pertolongannya“.
( Rudi K )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *