Bentuk Kepedulian Dan Jiwa Sosial Camat Bunta

Bentuk Kepedulian Dan Jiwa Sosial Camat Bunta

News investigasi 86 .com Banggai sulteng : camat Bunta dan sekretaris kelurahan Bunta satu dan Bunta 2 arahkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana bantuan gempa dan tsunami ibu kota provinsi Sulawesi Tengah dalam pengalangan dana tersebut tersebut di pimpin langsung ole camat , kecamatan Bunta kabupaten Banggai ISMED WARDANA dan di bantu oleh jajaran lurah , lurah Bunta satu(1) dan lurah Bunta (2) serta jajaran relawan masyarakat tepatnya di kecamatan Bunta , 7/10/2018 .
Camat Bunta ISMED WARDANA dalam hal ini melaksanakan kegiatan penggalangan dana bentuk kepedulian beliau dan rasa prihatin dan dukaterhadap warganya yang terkena musibah gempa sunami di kota provinsi sulawesi tengah.

Penyaluran bantuan sembako dan pakaian tersebut di kawal langsung oleh beliau, sampai rela untuk berangkat ke kota palu demi menyalurkan tepat sasaran pada masyarakat yang tertimpa musibah. Setibanya di palu camat Ismed Wardana menyerahkan bantuan kepada koramil 02 kabupaten SIGI

Dankoramil 02 Sigi Mengucapkan trimakasi terhadap bapak Camat Bunta serta jajaran lurah dan elemen masyarakat Bunta yang telah membantu dan memberikan keringanan beban musiba yang mereka alami di Kabupaten Sigi” Terima kasih pak camat , terimakasih masyarakat bunta ” ujar salah satu Masyarakat.

Dan beliau juga membagikan dan menyalurkan sembako dan pakaian terhadap masyarakat Bunta yang sudah kembali dari Palu(penggungsian) dan sampai saat berita ini kami naikan pak camat masih saja tetap fokus dalam penggalangan dana bantuan gempa sunami palu .

*Sudarto#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *