SEMARAK HARI JADI SUKABUMI KE-73 DIKECAMATAN CIEMAS

SEMARAK HARI JADI SUKABUMI KE-73 DIKECAMATAN CIEMAS

News Investigasi86. Sukabumi :
Dalam rangka menyambut Hari jadi Sukabumi yang Ke-73,Sekaligus Dalam upaya mensehatkan dan memanjakan Warga masyarakatnya. Sesuai dengan salah satu Moto”Mensana On Koporisano“(Didalam Tubuh yang sehat,Terdapat Jiwa yang kuat).

Dalam upaya Mengimplementasikan moto atau selogan tersebut.Muspika Kecamatan Ciemas,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.Mengadakan beberapa rangkaian Acara kegiatan. Yang diLaksanakan oleh seluruh Warga Dan Muspika Kecamatan Ciemas.Sekaligus dalam Menyambut dan mensukseskan Hari jadinya Sukabumi Ke-73. Acara dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Ciemas.Sabtu 08:00 Wib.(06/10/2018)

Hadir Pula diacara Tersebut diantaranya Camat Ciemas Drs.Lesto Rosadi beserta staf dan jajarannya, Seluruh Muspika Kecamatan Ciemas, Baik dari tingkat Polsek,Koramil, Puskesmas dan juga lembaga Masyrakat lainnya yang ada dikecamatan Ciemas. Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Ciemas dan perwakilan warganya, juga tamu undangan Lainnya.

Untuk lebih jelasnya, awak media meawancarai Ketua penyelenggara Kegiatan Tersebut,Uud Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Ciemas, beliau mengatakan ” Kegiatan ini sebetulnya Sebagai ungkapan Penyambutan untuk memeriahkan Hari Jadi Sukabumi Ke-73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Ciemas. Alhamdulilah kegiatan berjalan Aman tidak ada kendala, terima kasih atas dukungan semua pihak. Adapun beberapa kegiatan yang kami lakukan dikegiatan ini diantaranya Khitanan Masal @10, pelayanan KB (Pelayanan inplan dan Ayudik @60) Gerak jalan santai dan Doorprise. Dan pada kesempatan ini juga Saya mengucapkan Terima kasih banyak kepada OPD, termasuk Pengusaha dan lainnya. Yang atas dukungannya kegiatan ini bisa berjalan aman,tertib dan lancar ” Pungkasnya.

Hal lain diungkapkan Salah satu peserta Jalan Santai yang notabene Istri Camat Ciemas,Enik Sumarni”, mengatakan ” Mudah mudahan dengan kegiatan jalan santai ini, warga masyarakat Khususnya Kecamatan ciemas ini tambah sehat dan tambah semangat. Yang kebetulan pesertanya Dari sembilan (9) Desa, yang ada dikecamatan Ciemas. Harapan saya juga mudah mudahan dengan adanya Geopark Ciletuh ini, Karena Ciemas ini berada di salah satu Zona inti wilayah Geopark. Warga masyarakatnya bisa maju dan berkembang dibidang ekonomi dan lini sektor lainnya. Sehingga Kecamatan Ciemas ini pula bisa mentereng di mata Kabupaten bahkan dimata Dunia nantinya “Ungkapnya.

(IWAN SUGIYANTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *