Deklarasi DPD For Belakang Jokowi Jawa Timur

News Investigasi, Mojokerto : Bertempat di gedung Ramelan Jl.Empu Nala no.53 Mojokerto Jawa Timur,Ketua Umum BEJO P SUGENG pada hari Kamis 13/09/2018 telah mengukuhkan Deklarasi DPD FOR BELAKANG JOKOWI jatim, yang di ketuai DPD Jawa Timur di ketuai gendut winarko.Acara tersebut di hadiri oleh Staf keprisedenan dan beberapa DPC BEJO For Belakang Jokowi.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum For Belakang Jokowi P Sugeng mengatakan ” Dikesempatan yang berbahagia ini mari kita sejenak memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME. Atas limpahan rahmat dan KaruniaNya sehingga kita semua bisa hadir pada acara Deklarasi DPD BEJO For Belakang Jokowi Provinsi Jawa Timur ini, dalam keadaan sehat walafiat dan suka cita”.

” Bapak ibu serta hadirin sekalian
Saya atas nama Ketua Umum, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak pihak yang telah membantu mempersiapkan acara deklarasi ini.
Selain itu ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan dan saudara saudaraku para pengurus dan anggota BEJO For Belakang Jokowi”.

Bapak ibu serta hadirin sekalian
Hari ini adalah hari yang sangat penting dan berarti sekali untuk BEJO For Belakang Jokowi, khususunya untuk saudara saudaraku pengurus dan anggota BEJO For Belakang Jokowi Jawa Timur, dimana telah membuktikan dan mampu menggalang barisan untuk Kemenangan Jokowi di 2019 nanti.
Hari ini dengan segala kemampuannya telah menunjukan kepada masyarakat melalui deklarasi ini, bahwa BEJO For Belakang Jokowi Jawa Timur serius untuk pencapaian cita citanya yaitu mendudukan kembali Bapak Ir. H. JOKO WIDODO sebagai pemegang tampuk pimpinan tertingi Nusantara, dalam hal ini adalah PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA pada periode 2019 2024″.

” Saudara saudaraku sekalian
Untuk mencapai tujuan tsb, tidaklah mudah… semuanya diperlukan Komitmen, Niat serta tekat yg kuat disamping jg pengorbanan, untuk itu saya berpesan, jagalah selalu kekompakan serta kesolidan diantara sesama anggota, sosialisasikan terus menerus tentang keberhasilan program program Bpk. Jokowi, dan edukasi masyarakat perihal maraknya berita berita HOAX”.

Lanjutnya ” Baik … saudara saudaraku. Serta hadirin sekalian
Sebelum saya akhiri, sekali lagi saya mengucapkan Selamat dan terima kasih kpd saudara saudara ku BEJO For Belakang Jokowi Jawa Timur . Selamat Berjuang, sukses selalu semoga Tuhan Yang Maha Kuasa merestui cita cita kita semua, Amien ….
Terima kasih, mohon maaf bila ada salah salah kata, saya akhiri sambutan ini.
Wass wr wb.
Merdeka …. merdeka …. merdeka …”
( editor Endi )

Tinggalkan Balasan