KAPOLSEK BUNTA DAN PUTRI PARAWISATA BANGGAI MELAKUKAN PINASA DI PASAR BUNTA

KAPOLSEK BUNTA DAN PUTRI PARAWISATA BANGGAI MELAKUKAN PINASA DI PASAR BUNTA

NEWS INVESTIGASI, BANGGAI : Kapolsek Bunta kecamatan Bunta IPTU JIMIARTO ANASIM.SH. Melakukan galadi bersih atau kata lainya PINASA di lingkungan terminal pasar sentral Bunta bersama jajaran anggota polsek dan putri wisata Banggai serta jajaran anggota kesehatan puskesmas Bunta tepatnya jum’ at 31/8 2018.

Iptu Jimiarto Anasim.SH, menyerahkan 7 buah bak sampa kepada kepala lingkungan pasar dan berbagai tempat lainya,Iptu Jimiarto mengatakan” kalau bukan kita siapa lagi yang melihat, memelihara kecamatan kita ini atau lingkungan kita, hidup sehat tentunya di awali dengan lingkungan yang sehat sehingga menciptakan suasana yang nyaman ” punkas nya .

Salah satu dari tokoh masarakat yang berada pada saat Pinasa tersebut, yang kami mintai keterangan dan tanggapan mengatakan” andaikata kalau bisa Bpk Iptu Jimiarto Anasim .SH, tidak usah pindah dinas dari polsek Bunta, kami memerlukan Pimpinan atau KAPOLSEK seperti bapak” Pungkas salah satu toko masyarakat

Menurut masyarakat selama saya di kecamatan Bunta belum ada Kapolsek yang mau pegang pegang atau menguras kotoran kotoran yang berada dalam saluran parit yang baunya tidak bisa di hitung lagi, dan masalah kamtibmas saat ini juga aman di wilayah kecamatan Bunta. Namun bila ada masalah bisa di selesaikan dengan baik baik “.

Lanjutnya,” lagi saya terus terang mau berdoa agar bapak Kapolsek di berikan kesehatan dan rejeki, agar Bunta jaya selalu daalm masa tugasnya di berikan kemudahan * (SUDARTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *