MASYARAKAT TOARE ARAH MOA BERTERIMA KASIH PADA DINAS PU BINAMARGA SULAWESI TENGAH

MASYARAKAT TOARE ARAH MOA BERTERIMA KASIH PADA DINAS PU BINAMARGA SULAWESI TENGAH

Newsinvestigasi. SUL-TENG : Pekerjaan pemeliharaan pelebaran jalan yang mulai di kerjakan pada 07/07/2018 ini sudah mulai di rasakan asas manfaatnya oleh masyarakat pengguna jalan desa terpencil di wilayah Kabupaten Poso Kecamatan Lore Barat yang melintasi empat desa, desa Toamo, Tomehipi, Kageroa, Lengkeka yang sebelumnya lebar jalannya hanya bisa di lalui RODA DUA dengan lebar 1.2 meter dan saat ini sudah bisa di lalui oleh roda empat, kini lebar jalannya sekitar 8 meter sepanjang 15 kilo meter ( KM).

Masyarakat dari Ke empat desa tersebut serta Camat Lore Barat begitu sangat mendukung sekali dan Kepala Dinas Binamarga Sulawesi Tengah Syafullah Djafar sangat mengapresiasi sekali atas dukungan masyarakat tersebut, sebagai pelaksana pekerjaan Ronny Korompot yang mampu menterjemahkan harapan Pimpinan dan masyarakat.

Sebelum mengakhiri wawancara dengan Perwakilan Media NEWS INVESTIGASI Cetak dan Onlie, Ronny Korompot mengatakan ” walaupun dengan keterbatasan anggaran yang di kelolanya, saat ini dirinya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan NAWA CITA PRESIDEN membuka akses infrastruktur jalan demi masyarakat membangun Daerah untuk INDONESIA “, tutur Ronny Korompot.
(Sam Assan Kasese)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *