Satresnarkoba Polres Ketapang Tangkap Pengedar Shabu

Satresnarkoba Polres Ketapang Tangkap Pengedar Shabu

News Investigasi. Kal bar :
Berkat kerja keras Anggota Satres Narko ba Polres Ketapang dalam memerangin peredaran Narkotika di Hukum wilayah ja jaran Polres Ketapang Kalimantan Barat . Pada Hari Sabtu tgl 28 Juli 2018 pukul 11.30 Wib telah melakukan penggerebakan di Rumah KUSHERNADI Alias Cik NADI Bin M.SALEH Umur 50 Tahun Dusun Batu Begendang Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalbar. Berdasarkan Laporan Polisi No LP /389 -A/VII/20 18/KALBAR/POLRES KETAPANG Tgl 30 Juli 2018. Berkat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran dan kepe milikan Narkotika. Anggota Satres
Narkoba Polres Ketapang melakukan penyelidikan dan pengintaian dirumah KUSHERNADI Alias Cik NADI Bin M.SALEH yang di jadikan anjang transaksi Narkotika jenis SHABU, Anggota langsung melakukan penggerebekan di dapati beberapa orang sudah berada di dalam ruangan tengah rumah KUSHERNADI Alias Cik NADI Bin M.SALEH,terdiri NURMAN, HASANNUDIN, MAMAN ,HENGKI serta seorang wanita EKA, sedangkan KUSHERNADI Alias Cik NADI Bin M.SALEH berada di dalam kamar bersama Istrinya kemudian Anggota Satres Narkoba Polres Ketapang melakukan penggeledahan terhadap badan masing masing tidak menemukan barang bukti narkotika, selanjutnya Anggota melakukan penggeledahan di setiap sudut ruangan rumah KUSHERNADI di temukan Barang Bukti Narkotika.14 Paket di duga jenis SHABU dan 6 Butir di duga jenis Ekstasi , hasil Intrograsi terhadap MAMAN dan HASAN NUDIN pada saat penggerebekan di dalam ruangan tengah rumah KUSHERNADI HENGKIpun ada bersama sama dan melari kan diri ke arah dapur kemudian MAMAN , HASANNUDIN melihat HENGKI membuang Nar kotika jenis SHABU yang sebelumnya di simpan HENGKI.

Barang Bukti yang di amankan. 14 Paket Kristal Putih yang di duga Narkotika jenis SHABU, 6 Butir jenis Ekstasi , 2Buah Bong/ al at hisap Shabu, 1 Buah Timbangan Digi tal, 1 Buah Tabung kaca yang berisi kris tal putih di duga jenis Shabu, 1 Buah sendok Shabu.2 Buah Potong pipet / sedot an warna putih. Satres Narkoba polres Ketapang menetap kan tersangka.1. KUS HERNADI Alias Cik NADI Bin M.SALEH Umur 50 Tahun alamat Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang .2. HENGKI TORNADO Alias HENGKI Bin KU SHERNADI Umur 17 Tahun alamat Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang.di jerat dengan pasal 114 Ayat(1) pas al 112 Ayat (1) Jo pasal 127 Ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika , saat ini kedua pelaku berikut Barang Bukti sudah di aman di Polres Ketapang guna penyidikan .( EVI ZULKIPLI/ YOEPI .NI )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *